Gaya Panggung Hingga Aksi Joget Dinilai Lebay, Nora Alexandra Respons Cerdas
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra langsung jawab beberapa nyinyiran dari soal penampilan hingga aksi joget saat manggung dengan SID, begini balasannya yang cerdas hingga menohok.

WowKeren - Nora Alexandra buka suara setelah aksi panggungnya bersama SID (Superman Is Dead) menuai banyak komentar pro dan kontra. Nora pun menanggapi setelah beberapa hal menjadi bahan julid dari netizen terkait penampilannya kala itu. Misalnya saja pakaian yang ia kenakan.

Mulanya Nora nampak mengunggah sejumlah tangkapan layar dari komentar netizen baik yang pro maupun kontra terhadap penampilannya. Sejumlah komentar kontra terkesan nyinyir, misalnya saja saat menanggapi gaya berpakaiannya yang disebut norak.

Tak hanya itu, netizen yang sama juga menyebut jika aksi joget Nora lebay tak sesuai dengan musik. Komentar-komentar ini pun diterima oleh Nora yang kemudian juga memberikan pembelaan menohoknya.

Awal saya manggung bersama SID dipanggung yg menurut saya lumayan besar, ada yg berkomentar mengenai pakaian kekinian saya, awal itu saya menggunakan jeans robek dan baju yg bagi saya nyaman, lantas saya baca beberapa comment, ada yg menghina pakaian saya ( kalau suara jangan ditanya, sudah pasti dihina ) yg katanya gak pantas pakaiannya. Apalagi dengan cara saya berdansa dengan tubuh saya itu memang secara alamiah sih mengalir, tapi ternyata bagi pandangan orang yg gak menghargai cara orang berekspresi itu salah, norak, lebay bla bla bla. Intinya dia paling TERBAIK,” papar Nora Alexandra.

Kini Nora pun memberikan balasan cerdas. Ia menegaskan bisa selalu membawa diri dan menyesuaikan pakaian yang ia kenakan. Termasuk saat konser tersebut yang menurutnya sudah sangat sesuai.


Sebenarnya Nora ini orang yg bisa membawa diri, berpakaian sesuai porsi dan kebutuhan, dan tempat yg tepat. Misal acara konser di Bali lalu acara Prostfest, kenapa Nora memadukan jeans robek ya karena emang pengen aja ada angin masuk lewat robekan celana biar adem gitu, kan panggung pertama jadi bagi Nora ya panas lah ya, maklum pemula, Jawanya ‘ndredeg’ eh ternyata pas lampunya warna biru cocok ama pakaian Nora yg hitam mix jeans biru,” jelasnya.

Tak hanya memberikan penjelasan, Nora juga merespons cerdas dan menohok nyinyiran tersebut. Nora mengingatkan jika gaya panggungnya tak bisa disamakan dengan orang lain begitu saja. Pasalnya Nora tegas mengatakan jika ia memiliki cara berpakaiannya sendiri.

Jadi gini fashion Nora gak bisa kalian sesuaikan dengan orang yg sering kalian lihat ( nyontek ), Nora punya rule sendiri untuk berpakaian tentunya sesuai tempat dan acara serta pastinya yg bikin Nora nyaman donk, Nora kan suka Fashion,” cetusnya.

Selain soal pakaian, Nora juga berikan jawaban bijak soal suaranya yang dinilai tak pas untuk tampil dengan SID. Tak ingin asal menjawab, ia mempersilakan netizen untuk menanyakannya langsung kepada drummer SID.

Selain komentar miring, penampilan Nora tak kalah banjir pujian. Terlepas dari omongan pedas tersebut, banyak juga netizen yang justru senang dan begitu memuji penampilan Nora Alexandra.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait