Aldi Taher Kaget 'Bisikan Jenazah' Viral Gegara Vidi Aldiano, Aslinya Lupa Pernah Bikin Film Itu
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher menyampaikan terima kasih karena Vidi Aldiano sudah menonton sampai 4 kali film garapannya 'Bisikan Jenazah'. Ia kemudian mengungkap awal mula pembuatan film genre komedi horor tersebut.

WowKeren - Aldi Taher menyampaikan terima kasih pada Vidi Aldiano karena film yang ia garap akhirnya viral. Diketahui film garapan Aldi yang berjudul "Bisikan Jenazah" itu viral karena pengakuan Vidi Aldiano menonton sampai 4 kali. Hal itu diungkap Vidi ketika berbincang di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Tak disangka, Aldi sendiri mengaku lupa dengan film gerapannya tersebut sebelum kini jadi viral. Ketika berbincang dengan Feni Rose, Aldi membenarkan merangkap beberapa jabatan dalam film garapannya itu.

"Saya aja udah lupa filmnya," kata Aldi Taher saat diundang di acara "Rumpi" dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Selasa (27/9). "Saya nulis (naskah), edit (film), yang nyiapin makanan buat pemain itu juga saya. Serius. Yang nelponin catering buat makanan kru itu saya."

Aldi kemudian mengungkap cerita tentang pembuatan film dengan genre horor komedi tersebut. Mantan suami Dewi Persik ini mengungkap ide pembuatan film tersebut termasuk spontan ketika dirinya berlibur di Malaysia.

"Jadi gini ya kak, Vidi Aldiano kamu 4 kali nonton, ini film doa ibu Aldi, waktu itu Aldi lagi liburan di Malaysia, Aldi lihat rumah temen itu gede dan kosong karena dia tinggal sendiri lalu aku bilang ke dia mau bikin film di rumah itu," cerita Aldi Taher.


Aldi Taher

YouTube

"Tau-tau bikin terus syuting, Alhamdulillah kak 1,5 juta yang nonton di YouTube, modalnya lumayan ratusan juta rupiah soalnya kan syutingnya di luar negeri," sambung Aldi Taher.

Bahkan dialog dan cerita dalam film "Bisikan Jenazah" itu juga merupakan spontan. Aldi menyebut pembuatan film tersebut karena insiden, seperti ketika dirinya membuat lagu tentang Nissa Sabyan.

"Kak ini film dialog semuanya on the spot, serius, ceritanya juga on the spot, saya bikin karya itu insiden kak kayak lagu Nissa Sabyan karena BU (butuh uang) juga buat popok anak," ujar Aldi Taher.

Film garapan Aldi itu telah ditayangkan di bioskop dan ditonton oleh 7 ribu orang. Meski hanya 7 ribu orang, Aldi tak memusingkan hal tersebut karena hanya ingin berkarya. Aldi sendiri tak menyangka film garapannya itu bisa viral.

"Saya senang berkarya kak karena saya pejuang kanker pengen terus berkarya dan menghibur," tutur Aldi. "Karena ini mengangetkan kan kak, intinya kita sudah bisa menghibur dan juga yang pasti ini karya anak bangsa kata Vidi Aldiano kan menghibur dia sampai 4 kali nonton."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait