Prime Kingz Tanggapi Kontroversi BoA cs Dianggap Tak Layak Jadi Juri 'Street Man Fighter'
Mnet
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

BoA, Wooyoung 2PM dan Eunhyuk Super Junior sempat menuai kontroversi ketika menentukan kekalahan Prime Kingz atas Bank Two Brothers. Ketiganya dianggap tidak layak menjadi juri.

WowKeren - Prime Kingz menjadi kru pertama yang tersingkir dari "Street Man Fighter". Namun keluarnya grup yang diketuai Trix ini sempat menuai kontroversi karena BoA, Wooyoung 2PM dan Eunhyuk Super Junior dianggap tidak layak menjadi juri yang menilai dancer.

Dalam wawancara belum lama ini, Prime Kingz ikut menanggapi kontroversi itu karena mereka teriliminasi dari hasil penjurian BoA cs. Para member rupanya sudah ikhlas dengan nasib kru yang tidak bisa melanjutkan ke misi berikutnya.

"Aku bersenang-senang bertarung dengan Bank Two Brothers dalam pertempuran untuk eliminasi. Air mata yang menetes saat itu memiliki banyak arti, tapi aku tidak bisa mengatakan ini atau itu pada juri pertarungan," tutur Trix.

"Setelah menonton 'Street Woman Fighter', aku sudah mengetahui bahwa selebriti yang jadi juri, dan kami masuk menyadari aturan itu. Jika juri menentukan kalah, mereka kalah, kalau juri menentukan menang, mereka menang. Jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa untuk hal itu," imbuh Trix.


Berikutnya Nucks mengatakan, "Kami mengetahui tentang aturan dan ingin membuktikan nilai tim. Tidak peduli apa hasilnya, aku ingin menang dan menunjukkan sisi luar biasa dengan bekerja lebih keras di masa depan."

Trix pun mengatakan bahwa semua orang sudah berjuang sesuai porsi masing-masing. "Kupikir kru dance, juri pertarungan, dan MC melakukan yang terbaik di posisi mereka. Tolong dukung semua orang sampai sisa program," lanjut Trix.

Prime Kingz juga menjawab tentang banyaknya orang yang menyesal dengan kekalahan mereka di battle dance hingga tereliminasi. "Sayang sekali aku tidak bisa menunjukkan lebih banyak melalui 'Street Man Fighter' tapi aku menerima hasilnya dengan baik. Aku tidak menyesal menunjukkan legenda sampai akhir. Tolong dukung tujuh kru yang tersisa, juri pertarungan, dan MC," tutur pria itu.

Sementara itu meskipun sudah tereliminasi, Prime Kingz tetap merilis video Mega Crew Dance versi mereka sendiri. Video itu sudah menembus jutaan penonton dan dibanjiri pujian dari banyak penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait