Laporkan Suami KDRT, Komitmen Lesti Kejora Bila Rizky Billar Selingkuh Isyaratkan Bakal Pisah?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ancaman seram Lesti Kejora bila Rizky Billar ketahuan selingkuh kembali menjadi perbincangan publik. Akankah komitmen Lesti ini merujuk pada perpisahan usai sang suami diduga lakukan KDRT dan perselingkuhan?

WowKeren - Pernikahan pasutri Rizky Billar dan Lesti Kejora diperkirakan tengah berada di ambang perpisahan. Pasalnya, seorang Lesti Kejora mendadak mempolisikan sang suami terkait kasus dugaan KDRT.

Ironisnya, beredar kabar jika Billar sampai hati untuk mencekik dan membanting Lesti. Diduga pertengkaran terjadi karena dipicu isu hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Sejauh ini, Billar sendiri masih bungkam terkait kasus dugaan KDRT dan perselingkuhan. Kendati begitu, video Lesti dan Billar yang diunggah dua minggu lalu di kanal YouTube mereka kembali viral.

Dalam video tersebut, Billar ditanya soal alasan yang mungkin memicu keduanya berpisah. Tak sanggup menjawab, Billar hanya berharap rumah tangganya dengan sang istri senantiasa diberikan kelanggengan hingga maut memisahkan. Ia juga enggan memirkan perpisahan lantaran tak ingin hal demikian terjadi dalam pernikahannya.


"Gak tahu (hal apa yang bisa buat kita berpisah). Naudzubillah, belum memikirkan hal itu (perpisahan). Yang pasti umum yang terjadi ya, ya cuman kita harapkan mudah-mudahan kasus-kasus tersebut tidak menimpa rumah tangga kita," kata Billar. "Mudah-mudahan kita bisa kuat lah menjalaninya. Tidak tergoyahkan dengan hal atau isu apapun."

Terkait isu selingkuh Billar, Lesti sendiri pernah menegaskan bahwa ia tak akan mau memberikan kesempatan kedua bila suatu saat sang suami terbukti mendua. Menurut Lesti, perselingkuhan adalah masalah yang tak bisa ia toleransi. Adanya perselingkuhan mengisyaratkan bahwa pernikahan mereka tengah bermasalah dan sulit diperbaiki.

"Enggak. Karena kalau udah selingkuh itu berarti udah nggak bisa. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak kalau sebelahnya berani berselingkuh," tegas Lesti.

Bahkan Lesti berkomitmen untuk tak akan pernah memberikan kesempatan kedua atau memaafkan perselingkuhan. Lantas, akankah Lesti memutuskan berpisah bila benar Billar berselingkuh? Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari pasangan ini ya.

"Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak ya. Gak pernah akan mau ngasih kesempatan itu (bila selingkuh)," ujar Lesti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru