Bahas Imej, Jeje Slebew Ungkap Pandangan Begini Usai Viral Lagi Gara-gara Kemampuan Bahasa Inggris
Instagram/jejelinces
Selebriti

Jeje Slebew tanggapi soal potongan video saat ia berbicara Bahasa Inggris mendapatkan banyak sorotan hingga viral di jagat maya, ungkap dampak yang ikut dirasakannya.

WowKeren - Nama Jeje Slebew atau Jasmine Laticia belum lama ini kembali viral di dunia maya. Bukan lagi soal kemunculannya dalam fenomena Citayam Fashion Week, atau bukan juga soal kehidupan asmaranya yang sempat disebut-sebut berpacaran dengan Roy Citayam. Namun Jeje mendadak kembali viral justru karena sisi lain dirinya yang belum pernah tersorot oleh kamera.

Momen itu sendiri terjadi saat Jeje muncul di YouTube dan berbincang dengan Bryan Domani, Jefri Nichol, Keanu Agl serta Abidzar Al-Ghifari. Jeje beberapa kali bicara dengan menggunakan Bahasa Inggris dan terdengar sangat luwes. Bahkan hal itu sampai membuat Keanu melongo mendengarnya. Hal ini lah yang membuat nama Jeje Slebew mendadak kembali jadi perbincangan hangat.

Kini Jeje balik menanggapi videonya yang menuai banyak sanjungan dan pujian dari warganet. Ia menambahkan sebuah fakta terkait kemampuan Bahasa Inggris yang dimilikinya. Jeje tak memungkiri jika hal itu ia dapat lantaran kebiasaan yang dimilikinya dalam keluarga.

“Iya karena aku kan sempat pas sama nenek itu ngomongnya pake bahasa Inggris, sama tante, dan sama mama juga, jadi memang sudah terbiasa,” kata Jeje kepada rekan media di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).


Kini Jeje bersyukur jika kemampuannya tersebut disambut hangat bahkan pujian dari netizen. Rupanya Jeje pun merasakan dampak lain secara tak langsung. Ia mengungkapkan pandangan jika viralnya video itu sedikit mengubah imej yang dimilikinya belakangan ini.

Kendati demikian Jeje tak memungkiri jika ia sendiri juga terus berusaha untuk belajar menajdi pribadi yang lebih baik lagi. Ia berharap tak mengulangi kesalahan yang sudah dibuat sebelumnya.

“Aku bersyukur konten kemarin itu mendapat tanggapan positif dari netizen. Bisa memperbaiki image buruk aku. Dan bisa menjadi pembelajaran aku juga untuk lebih berhati-hati dalam bersikap dan berusaha untuk gak akan mengulangi lagi. Karena bagaimanapun juga aku manusia biasa ya,” singgung Jeje.

Jeje tak memungkiri jika kemampuan Bahasa Inggris tersebut bisa menjadi bekal untuk menggapai cita-citanya. Pasalnya Jeje ternyata juga memiliki ketertarikan untuk terjun di dunia seni peran. Hanya saja untuk saat ini ia belum ingin sepenuhnya terjun ke industri hiburan karena jadwalnya yang pasti akan lebih padat.

“Yang pasti aku punya mimpi lah, terlepas dari aku punya bakat menyanyi, aku juga pengen banget sebenarnya terjun ke dunia seni peran. Tapi untuk saat ini aku sih kayaknya belum sanggup karena aku mikirnya pasti jadwalnya akan jauh lebih padat dari sekarang,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait