Shireen Sungkar Diduga Ikut Beri Dukungan Untuk Lesti Kejora Lewat Cara Tak Biasa
Instagram/lestykejora
Selebriti

Shireen Sungkar bagikan sebuah postingan dengan pajang foto hamparan padang pasir. Lewat foto ini pula, ia singgung soal buah dari kesabaran yang pernah dikatakan oleh salah seorang sahabat nabi Muhammad hingga diduga ungkapan ini untuk Lesti Kejora.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke kepolisian lantaran dugaan kasus KDRT. Billar disebut telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga usai Lesti pergoki sang suami berselingkuh.

Atas kabar tersebut, rekan-rekan artis ikut bereaksi. Mulai dari Inul Daratista hingga aktris cantik yang juga merupakan teman dekat Lesti yakni Shireen Sungkar.

Jika Inul berikan dukungan pada Lesti dengan pajang foto bersama lain halnya Shireen. Ia justru bagikan sebuah foto hamparan padang pasir seraya tuliskan kalimat bijak yang pernah dikatakan oleh salah seorang sahabat nabi Muhammad.

"Yakinlah bahwa ada sesuatu yang menunggumu setelah banyak bersabar, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. Ali bin abi thalib," tulis ibu tiga anak tersebut dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Shireen Sungkar Diduga Beri Dukungan Untuk Lesti Kejora

Meski Shireen tak sebutkan nama, namun netter menduga dengan yakin bahwa unggahannya ditujukan untuk Lesti. Beberapa dari mereka pun turut berikan dukungan dan semangat untuk pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Ka shireen semangatin dd lesti ya," komen akun @julia************. "Inu buat dede yaa? @shireensungkar semangat, Lah tahzan innallaha maana," timpal akun @nitaa******. "Kata-kata Ini buat lesti yaa. Kak shireen kan juga dkt sama lesti, semoga lesti bisa bertahan ya kak," timpal akun @ria************.

"Dd @lestykejora di kelilingi oleh orang2 baik termasuk kak Shireen, jangan pernah bosan ya kak selalu menguatkan dd lesty karena sejatix dd lesty itu orang baik yg harus d support oleh lingkungan d sekitarx. Sekarang dd sangat butuh dukungan bukan cuma dari keluarga saja, dari teman juga sangat berpengaruh, tambah akun @anna********. "Lestykejora tetap bersinar ya mba shireensungkar❤️" pungkas akun @tri*******. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Shireen belum berikan tanggapan atas dugaan netter di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru