Jun SEVENTEEN Katakan Ini Soal Makanan di Kafetaria HYBE, Ekspresi Seungkwan Disorot
Selebriti

Tidak terlalu mengejutkan jika SEVENTEEN merekomendasikan kafetaria HYBE sebagai salah satu tempat makan yang harus dikunjungi oleh pengunjung pertama kali ke Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - Meskipun perusahaan hiburan K-Pop terkenal karena idol mereka yang sukses dan berbakat, penggemar selalu dikejutkan oleh berbagai kafetaria yang dibanggakan oleh perusahaan besar. Jun SEVENTEEN (II) pun tak ketinggalan ikut membanggakan kafetaria HYBE.

Idol JYP Entertainment, SM Entertainment, dan YG Entertainment sering menyebut kafetaria berkualitas tinggi mereka yang menyajikan makanan kaliber restoran. Dan dengan pertumbuhan HYBE yang berkelanjutan, grup seperti TXT telah berbicara tentang seberapa banyak makanan mereka telah meningkat.

Faktanya, ketika netizen pertama kali melihat kafetaria baru HYBE, mereka kagum dengan makanan berkualitas tinggi yang disajikan dengan harga yang sangat murah. Dan rasa makanan murah itu bahkan diverifikasi oleh Park Joon Hyung g.o.d saat dia makan bersama TXT.

Jadi tidak terlalu mengejutkan jika SEVENTEEN merekomendasikan kafetaria HYBE sebagai salah satu tempat makan yang harus dikunjungi oleh pengunjung pertama kali ke Seoul, Korea Selatan. Jun pertama-tama mengklarifikasi bahwa ketika orang tuanya kembali mengunjunginya di Seoul, dia juga akan membawa mereka ke HYBE Insight Museum sehingga mereka dapat melihat di mana dia bekerja.


Selain mengajak orang tuanya melihat ruang studio, Jun juga merasa bahwa penting bagi orang tuanya untuk melihat di mana mereka bersantai dan apa yang mereka makan. Ia pun tidak ragu untuk memuji makanan HYBE, dengan alasan bahwa makanan di HYBE lebih baik daripada makan di luar.

"Keluargaku sering berkunjung ke Seoul. Jadi kalau mereka berkunjung lagi, kali ini aku akan mengajak mereka ke HYBE Insight Museum. Aku akan mengajak mereka melihat-lihat seperti apa studio latihan kami, tempat di mana kami bersantai, apa yang kami makan," kata Jun.

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, makanan di HYBE lebih baik daripada makanan di luar" yang dijawab dengan komentar setuju dari member lainnya. Tapi sementara SEVENTEEN dengan cepat menyuarakan persetujuan mereka, penggemar memperhatikan bahwa Seungkwan tidak dapat menyembunyikan ekspresinya.

Tentu saja, ekspresi Seungkwan kemungkinan besar diarahkan pada pednapat bahwa makanan kafetaria akan lebih baik daripada makan di luar dan tidak dimaksudkan untuk menunjukkan ketidaksukaan terhadap makanan kafetaria. Tapi penggemar jelas menikmati kejujuran dalam reaksinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait