Tak Terduga, Dialog Nam Goong Min di 'One Dollar Lawyer' Ini Langsung Jadi Perbincangan
SBS
TV

Cuplikan episode mendatang drama 'One Dollar Lawyer' langsung menjadi sorotan. Pasalnya, karakter Nam Goong Min mengucapkan dialog tak terduga seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "One Dollar Lawyer" pada Sabtu (1/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan video yang sangat menarik yang langsung viral di kalangan pemirsa.

Dalam video tersebut, Chun Ji Hoon (Nam Goong Min) mampir ke "Firma Hukum Baek" bersama dengan Baek Ma Ri (Kim Ji Eun). Chun Ji Hoon kemudian meragukan hubungan antara firma hukum tersebut dengan marga Baek Ma Ri karena sama-sama Baek.

Baek Ma Ri segera menyanggahnya dengan berkata, "Ada banyak klan Baek." Dia kemudian menyebut nama Baek Jong Won, Baek Ji Young dan Baek Yoon Sik.

Ketika Chun Ji Hoon bertanya, "Dan?", Baek Ma Ri langsung menyebut Baek Seung Soo. Baek Seung Soo adalah nama karakter Nam Goong Min di dramanya yang lain yakni "Hot Stove League".

Setelah mendengar ini, Chun Ji Hoon berkata, "Oh, ada Baek Seung Soo. Apakah kamu menonton 'Hot Stove League'? Itu menyenangkan. Tapi aku tidak tahu mengapa season 2 belum keluar juga."


Tak Terduga, Dialog Nam Goong Min di \'One Dollar Lawyer\' Ini Langsung Jadi Perbincangan

Source: YouTube

Dialog tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang gembira melihat karakter Nam Goong Min di "One Dollar Lawyer" membahas dramanya yang lain.

"Hahaha mereka tiba-tiba menghubungkan dua drama Nam Goong Min," ujar seorang netizen. "Nam Goong Min sangat pandai berakting seperti itu," imbuh netizen yang lain. "Hahaha ini sangat menyenangkan, bagaimana mereka bisa menghubungkannya seperti ini?" timpal yang lain.

"Bukankah sangat jarang penulis menyebut season 2 drama lain seperti in?" kata netizen yang lain. "Penyebutan ini sangat alami. Haha aku juga menantikan season 2 'One Dollar Lawyer'," sahut yang lain. "Adegan ini membuatku benar-benar terpesona. Kenapa mereka bisa begitu cerdik?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hot Stove League" berkisah tentang tim bisbol bernama Dreams yang menjadi tim terburuk di liga selama empat tahun berturut-turut. Drama ini berakhir dengan rating tinggi sebesar 19,1 persen. Nam Goong Min pemeran Baek Seung Soo juga diganjar dengan Daesang di SBS Drama Awards 2020.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru