Raffi Ahmad 'Bom' Ucapan Duka untuk Tragedi Kanjuruhan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan duka mendalam untuk tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang memakan ratusan korban jiwa usai pertandingan Arema dan Persebaya selesai.

WowKeren - Raffi Ahmad ikut mengungkapkan duka mendalam atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Saat ini, dilaporkan 127 orang meninggal dunia usai tembakan gas air mata karena kericuhan usai pertandingan Arema FC dan Persebaya.

Duka atas tragedi Kanjuruhan ini tidak hanya diungkapkan oleh penggemar sepak bola saja. Para selebriti mulai mengungkapkan rasa sedih mereka atas duka di dunia sepak bola ini.

Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadinya membagikan kabar duka tersebut. Raffi pada awalnya membagikan sederet ucapan duka melalui Instagram Story. Ia menunjukkan bahwa ikut terluka atas tragedi ini.

Raffi Ahmad mengungkapkan duka atas tragedi Kanjuruhan

Sumber: Instagram

Raffi kemudian membagikan potret berlatar abu-abu tua dipersembahkan untuk semua korban tragedi Kanjuruhan. Suami dari Nagita Slavina itu juga meminta para penggemar untuk memberikan doa kepada semua korban serta keluarga mereka agar diberikan ketabahan.


"TURUT BERDUKA ATAS KEJADIAN DI KANJURUHAN. Al-Fatihah u/ seluruh korban & keluarga yg ditinggalkan," tulis Raffi pada unggahan ucapan dukanya pagi ini, Minggu (2/10).

Raffi Ahmad mengungkapkan duka atas tragedi Kanjuruhan

Sumber: Instagram

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...," lanjut Raffi di caption unggahannya. Ia menambahkan emoji patah hati untuk tragedi Kanjuruhan ini.

Para penggemar sendiri ikut ramai memanjatkan doa mengikuti Raffi. Tidak sedikit yang berharap bahwa tragedi serupa tak akan terjadi di masa depan.

"Sejenak, mari kita panjatkan doa untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Duka ini, duka kita bersama," ucap salah seorang penggemar. "Ini bener bener parah paling tragedi sepak bola rest in love untuk para korban," kata lainnya. "Sejatinya sepakbola adalah hiburan bukan kuburan, alfatihah buat para korban," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait