Podcast Bareng Viral, Gilang Dirga Pinta Lesti Kejora Lakukan Ini usai Dikabarkan Jadi Korban KDRT
Instagram/gilangdirga/lestykejora
Selebriti

Gilang Dirga akhirnya bicara melalui akun Instagram pribadinya usai Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban KDRT oleh Rizky Billar, podcast keduanya di masa lalu sempat viral.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan kabar bahwa Lesti Kejora menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar. Hal ini memunculkan rasa sedih bagi para penggemar dan rekan-rekan selebriti, apalagi keduanya selalu terlihat romantis sebelumnya.

Gilang Dirga diketahui juga ikut terseret atas permasalahan Lesti dan Billar ini. Podcast Gilang kala memarahi Lesti karena sangat mencintai Billar di masa lalu pun kembali viral usai kabar KDRT.

Gilang akhirnya juga ikut mengungkapkan rasa sedihnya karena kabar Lesti menjadi korban KDRT ini. Gilang dan Lesti diketahui memang sangat dekat satu sama lain. Gilang kerap mengungkapkan bahwa Lesti sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

Gilang mengungkapkan kepada Lesti bahwa ia boleh menangis saat ini. Namun, Gilang meminta untuk pedangdut cantik itu kembali bangkit dengan lebih kuat.


Gilang Dirga mengungkapkan pilu untuk Lesti Kejora

Sumber: Instagram

"Lo kuat dek, menangislah sekerasnya. Lalu bangkitlah sekuat-kuatnya! @lestykejora," ungkap Gilang melalui akun Instagram pribadinya kemarin, Sabtu (1/10).

Tak hanya Gilang, sederet selebriti ternama juga memberikan semangat kepada Lesti. Tidak sedikit yang mengungkapkan pujian atas sikap berani Lesti karena langsung membawa permasalahan ke pihak yang berwajib.

Hingga saat ini, baik Lesti atau Billar terlihat masih bungkam atas permasalahan KDRT di tengah rumah tangga mereka. Akun Instagram keduanya tampak masih tidak aktif saat ini sejak tersebarluasnya kabar Lesti mempolisikan Billar atas dugaan KDRT.

Lesti diketahui melaporkan Billar bahwa telah menjadi korban KDRT mulai dari dicekik hingga dibanting usai perselisihan karena mengetahui bahwa Billar berselingkuh. Publik sendiri ramai mengungkapkan kemarahan kepada Billar karena telah melukai Lesti. Keburukan Billar di masa lalu pun kini tengah dicari-cari oleh publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait