Istri Juragan 99 Banjir Tuntutan Pecat Rizky Billar kala Beri Semangat Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari ikut terluka atas kabar Lesti Kejora menjadi korban atas kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora menjadi korban atas kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari sang suami, Rizky Billar memang disambut pilu. Sederet selebriti ternama ramai mengungkapkan rasa sedih dan memberikan semangat kepada Lesti.

Istri pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Shandy Purnamasari juga ikut memberikan semangat kepada Lesti melalui akun Instagram pribadinya. Ia dan Lesti diketahui memang sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

Shandy membagikan momen kala memberikan kejutan ulang tahun untuk Lesti. Pedangdut cantik itu terlihat sangat ceria pada potret yang dibagikan Shandy itu.

Shandy meminta Lesti untuk semangat menghadapi permasalahannya saat ini. Ia juga berharap Lesti segera tersenyum kembali.


"Dede semangatt @lestykejora," tulisnya seraya memberikan emoji hati kemarin, Sabtu, 1 Oktober. "Senyum lagi ..," lanjutnya manis.

Momen yang dibagikan Shandy sendiri tampaknya diambil di hari ulang tahun Lesti pada 6 Agustus lalu. Hal tersebut terlihat dari tanggal pada kue yang ada pada potret tersebut.

Penggemar sendiri ikut ramai mengungkapkan rasa sedih atas pengalaman mengerikan Lesti. Mereka berharap agar Lesti segera pulih dan Rizky Billar mendapatkan hukuman yang setimpal. Tidak sedikit yang meminta Rizky Billar dihentikan menjadi brand ambassador MS Glow sebagai bentuk dukungan untuk Lesti.

"Berentiin bilar dr BA msglow man mba shandy," pinta salah seorang penggemar. "Billar udh diputus kontrak sama ms glow for men kan kak?" ucap lainnya. "Keluarin suami ya dri ba msglow kak," ujar lainnya. "Mba @shandypurnamasari jgn jadikan pelaku KDRT sebagai brand ambasador," seru lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini baik Lesti atau Billar masih bungkam usai hebohnya laporan KDRT ke pihak kepolisian tersebut. Lesti melaporkan sang suami dengan menyebutkan telah dicekik hingga dibanting kala cek-cok karena perselingkuhan Billar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait