Penuh Pesona, Momen Rayyanza Cipung Malah Ditolak Saat Goda Cewek Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza, putra bungsu Nagita Slavina bikin gemas karena aksinya saat 'merayu' bocah cantik malah tak digubris. Namun, ia seolah tak putus asa dan terus mencoba menarik perhatian si gadis.

WowKeren - Siapa yang tak gemas jika dihadapkan dengan putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad? Tingkah polos nan menggemaskan bayi yang akrab disapa Cipung itu selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak jarang nama Cipung menjadi trending di Twitter.

Banyak yang mengatakan bahwa pesona Cipung mewarisi ayah-ibunya. Tak seperti sang kakak, Rafathar yang tampak lebih pemalu jika berada di hadapan publik, Cipung justru selalu menjadi pusat perhatian dengan apa pun yang dilakukannya.

Bahkan ada momen saat ia seperti melakukan jumpa fans layaknya artis sungguhan. Tawa dan senyum ramah Cipung membuat banyak orang klepek-klepek. Tak terkecuali sederet rekan artis yang menunjukkan kecintaannya pada Cipung. Sebut saja Anya Geraldine, Refal Hady, Angga Yunanda, Enzy Storia serta masih banyak lagi.

Namun, belum lama ini beredar video kala Cipung ditolak saat menggoda bocah perempuan yang lebih tua darinya. Diketahui bocah cantik itu adalah anak dari salah satu karyawan Rans Entertainment.


Dalam video yang beredar, terekam tingkah menggemaskan Cipung saat berusaha mendekati gadis cilik bernama Kei itu. Saat berjalan menuju si gadis yang tengah asyik menonton di ipad-nya, Cipung sudah menebar senyum. Sampai akhirnya ia tiba di sofa tempat Kei berada.

Nagita Slavina yang menuntun langkah Cipung pun mencoba menggerakkan tangan sang putra untuk menyentuh Kei. Sayangnya gadis cantik itu terlihat tak nyaman "diganggu" oleh Cipung. Ia terus berusaha menghindar, sedang Cipung masih mencoba menebar pesonanya.

Kendati ditolak oleh Kei, Cipung tetap tersenyum. Ia tak putus asa dan mterus mencoba menarik perhatian Kei dengan mencubit tangan hingga menoel pipi. Cipung juga tampaknya penasaran dengan sesuatu yang sedang ditonton Kei di layar pintarnya.

Melihat Cipung yang ditolak, netter ikutan ngakak. Mereka berkomentar jika kemungkinan Kei akan menyesal di masa depan karena pernah menolak Cipung yang penuh dengan pesona dan digandrungi artis-artis cantik.

"16 tahun kemudian Kei menangis kalau lihat dia nolak Cipung begini," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut. "Cipung hehh 😭 goda-goda anak orang ya, pake colek-colek lagi😭 haduhhh gemesss, baru kali ini liat cipung diabaikan wkwk yaumpan diulang ulang masih aja ngakakkk. Pen uyel uyel cipung😭🙏 sehat selalu ya pung, lopyu," sahut netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait