Kondisi Rizky Billar Sebelum Bertemu Lesti Diungkap Keluarga: Jangankan Mobil, Motor Aja Gak Punya
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Salah satu keluarga Rizky Billar muncul membeberkan kondisi suami Lesti Kejora sebelum keduanya bertemu dan akhirnya menikah. Ia mengungkapkan bahwa derajat hingga kekayaan Rizky Billar naik drastis usai merajut asmara dengan Lesti Kejora.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini santer jadi bahan perbincangan publik. Hal ini tak lain lantaran kabar KDRT yang telah dilakukan oleh Billar hingga membuat Lesti terbaring lemas dan sempat dirawat di rumah sakit.

Nama Billar pun sontak menjadi bulan-bulanan. Bahkan sesama rekan artis pun tak segan ungkap rasa kecewa pada Billar yang bisa tega lakukan kekerasan pada Lesti. Hal-hal mengenai Billar di masa lalu pun ikut terkuak.

Salah satunya munculnya keluarga dari Billar yang beberkan kondisi suami Lesti tersebut sebelum akhirnya menikah. Diakui oleh kakak sepupunya bahwa derajat hingga kekayaan Billar naik drastis usai menikah dengan Lesti.

"Dia nggak punya, motor pun nggak punya. Jangan mobil, motor pun nggak punya. Jadi naik bajay, saya nanya 'Mau ke mana?' 'Terbang, main sebentar.' Dia main sinetron, tapi bukan pemeran utama, pembantu waktu itu," ujar kakak sepupu Rizky Billar.


"Artis kalau belum terkenal ya nggak akan pernah dilirik sekalipun. Yang pasti ini semua atas kehendak Allah kalau kata saya karena anak ini kok bisa secepat ini naiknya. Memang perantaranya ya mungkin Lesti," sambungnya lagi.

Pengakuan tersebut langsung ramai dibagikan di berbagai akun gosip Instagram. Seperti bisa diduga, lagi-lagi banyak dari mereka yang kembali lemparkan komentar pedas untuk Billar.

"Definisi istri pembawa berkah... tapi suami pembawa musibah," komen seorang netter. "Istri pembawa rezeki, tapi suami nya sangat tidak tau diri dan tidak punya malu," sahut yang lain. "Tp bilar GK mampu mengemban amanah dari yg Kuasa,,di beri kekaya,an tp GK kuat mental," singgung lainnya.

"Fix nikah Ama Lesti bukan cinta tapi buat aset aja..aset udah banyak bisa jd Lesti di tinggalin," tambah yang lain. "Iya tapi harusnya tau diri ya banyak bersyukur dapet istri solehah bawa hoki juga kurang apa. Bukan di sayangi di jagain malah di zolimi," seloroh lainnya. "Definisi istri pembawa rezeki tp lakinya gak tau d untung. Coba muliakan istri makin2 rezekinya nambah, ini malah hianatin istri dan nyakitin lahir batin, lgsung deh jatohhh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait