Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Pilih '28 Reasons' sebagai Title Track Album Solo
Twitter/RVsmtown
Musik

Faktanya, lagu debut solo Seulgi, '28 Reasons' memiliki melodi yang rumit serta suasana yang gelap dan menawan. Kemampuan vokal Seulgi sepenuhnya ditunjukkan melalui lagu solonya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet akhirnya melakukan debut solonya setelah 8 tahun dengan merilis album solo pertamanya, "28 Reasons" dan title track dengan judul yang sama pada 4 Oktober lalu. Dalam konferensi pers di hari yang sama, idol tersebut mengungkapkan alasan lagu itu dipilihnya sebagai title track.

Dalam pengantar "28 Reasons", SM Entertainment memperkenalkan, "Ini adalah lagu pop dance yang dikomposisikan dengan groovy, bass yang berat, dan suara siulan. Liriknya menampilkan karakter, di mana yang baik dan yang jahat hidup berdampingan, menunjukkan minat murni dan permainan nakal terhadap orang yang dia sukai, menimbulkan pertanyaan tentang berbagai alasan seputar suatu hubungan."

Dalam siaran countdown live tepat sebelum perilisan album, Seulgi berkata, "Suara peluit adalah ciri khas lagu tersebut. Aku banyak berpikir tentang lagu ini sejak awal produksi album. Ada kandidat lain, tapi aku memilih '28 Reasons' sebagai judul lagu karena aku tahu banyak orang menantikan penampilanku. Menurutku penampilan lagu ini sangat keren. Aku juga menyukai poin yang masih menunjukkan vokalku dengan baik. Setelah berbagai pertimbangan, aku memilih lagu ini."


Faktanya, lagu debut solo Seulgi, "28 Reasons" memiliki melodi yang rumit serta suasana yang gelap dan menawan. Kemampuan vokal Seulgi sepenuhnya ditunjukkan melalui lagu solonya. Selain terkenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa, lagu debut solo Seulgi juga menampilkan pertunjukan gabungan yang kuat dengan para penari.

Selain title track, album solo Seulgi juga mencakup "Dead Man Runnin'", "Bad Boy, Sad Girl", "Anywhere But Home", "Los Angeles" dan "Crown". Terutama, "Dead Man Runnin'" ditulis oleh Seulgi dan itu memberikan peringatan kepada mereka yang menyakitinya di masa lalu dan mengungkapkan hatinya yang kosong dan tidak aman yang disebabkan oleh luka.

Mengenai persiapannya untuk album debut solonya, Seulgi berbagi, "Aku memiliki banyak kekhawatiran. Aku tahu apa yang disukai semua orang jadi aku ingin memberikan hasil terbaik. Aku juga bersandar pada member selama waktu itu". Dia melanjutkan, "Ada begitu banyak orang baik di sekitarku, banyak orang yang menyukaiku dan mendukungku, itulah caraku bekerja keras untuk mempersiapkan album ini".

Secara khusus, Seulgi juga mengaku, "Bagaimana aku bisa menjadi Seulgi tanpa ReVeluv (fandom Red Velvet?", menambahkan "Aku di sini untuk ReVeluv, dan ReVeluv juga di sini untukku", menunjukkan kasih sayang khusus untuk para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait