Florence Pugh Jadi Perawat Hadapi Tantangan Misterius di Trailer 'The Wonder'
WowKeren/Netflix
Film

'The Wonder' menceritakan hubungan antara seorang gadis muda dan perawat yang ditugaskan untuk mengawasinya. Seiring berjalannya waktu, perawat menemukan ada yang tidak beres.

WowKeren - Setelah sukses berperan di "Don't Worry Darling", Florence Pugh kembali bisa dilihat penampilannya pada film yang akan datang, "The Wonder". Ini merupakan proyek terbaru dari sutradara Sebastian Lelio, yang dikenal dengan film-film seperti "Disobedience" dan "A Fantastic Woman".

Pugh akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Trailer resmi untuk film ini pun telah dirilis. "The Wonder" menceritakan hubungan antara seorang gadis muda dan perawat yang ditugaskan untuk mengawasinya. Trailer tersebut memberi gambaran kepada pemirsa bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Tidak sampai hampir satu menit, pemirsa dan karakter Pugh sebagai Perawat Lib Wright, diberi petunjuk tentang situasi yang dihadapi. Saat trailer berlanjut, pemirsa dapat melihat bahwa ada sesuatu yang tidak beres pada Anna O'Donnell (Kila Lord Cassidy) yang berusia 11 tahun yang menjadi tanggung jawab Wright.


Meski Perawat Wright tampak percaya diri pada awalnya bahwa dia dapat membantu, Anna menimbulkan tantangan yang jauh lebih besar saat imannya mulai berbenturan dengan pendekatan Perawat Wright yang lebih praktis dan berpikiran ilmiah.

Menjelang akhir trailer, pemirsa juga melihat bahwa Anna bukan satu-satunya tantangan Perawat Wright, karena mereka yang awalnya ditugaskan untuk mengemban pekerjaan tampaknya telah kehilangan kepercayaan pada kemampuannya juga.

"The Wonder" didasarkan pada novel Emma Donoghue dengan judul yang sama. Novel itu membahas fenomena fasting Girl (gadis yang berpuasa) pada tahun 1800-an. Ini menceritakan Perawat Wright, yang ditugaskan untuk mengawasi Anna muda setelah gadis itu diduga berhenti makan setelah ulang tahunnya yang ke-11, empat bulan sebelum peristiwa film itu terungkap.

Gadis itu belum makan karena dia percaya dia hidup berkat manna dari Surga sehingga membuatnya tetap kenyang. Sepanjang waktunya bersama Anna, Perawat Wright harus menelusuri apa yang sebenarnya terjadi dengan gadis itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel