Atta Halilintar Foto Bareng Keluarga Kecil, Satu Doanya Disorot
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan foto keluarga kecilnya saat menikmati momen piknik sederhana, sisipkan satu doa sederhana ini yang sontak mencuri banyak sorotan penggemar.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah foto yang begitu manis. Tak sendiri, Atta memajang potret saat bersama dengan keluarga kecilnya.

Siapa lagi kalau bukan dengan sang istri Aurel Hermansyah dan anak tercinta mereka yakni baby Ameena Hanna Nur Atta. Dalam foto itu, Atta dan Aurel terlihat tengah menikmati momen hangat kebersamaan dengan sang putri cantik.

Atta dan Aurel mengabadikan foto dengan konsep piknik lengkap dengan alas duduk dan beberapa makanan yang tersedia di depan mereka. Atta seolah melengkapi nuansa bahagia itu dengan gitar yang dipegangnya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah satu doa sederhana yang disisipkan oleh Atta. Sembari mengunggah foto keluarga, Atta memanjatkan sebuah doa. Ia rupanya berharap agar kasih sayang dalam keluarga kecilnya ini bisa selalu terjaga.

Tuhan jagalah kasih sayang di keluarga kecil ini,” tulis Atta Halilintar mengawali captionnya di Instagram, Rabu (5/10).


Selanjutnya Atta membahas mengenai piknik yang dilakukannya. Ia menyebut jika piknik sederhana tersebut dilakukan hanya di depan rumah. Sementara yang tak kalah menarik, Atta juga menyebutkan jika mobil di belakang mereka adalah untuk sang buah hati yang terlihat sangat megah dan nyaman untuk momen keluarga.

Piknik ala The Atta Fams,” ujar suami Aurel Hermansyah. “Gpp ya nak pikniknya depan rumah dulu, soalnya mobil buat kamu seru banget bisa dibuat piknik kaya gini,” tandasnya.

Publik pun langsung berdatangan mengomentari unggahan Atta di atas. Namun sebagian besar sontak menyoroti satu doa yang disampaikannya di bagian awal. Jawaban aaminn untuk doa Atta menggema dari netizen yang juga mengharapkan kebahagiaan selalu untuk keluarga kecil ini.

Aamiin ya Allah semoga selalu ada dalam lindungan Allah swt,” tulis @auliya****. “Semoga sll dlm lindungan Allah untuk The Atta Family,” doa akun @ita*****. “Aamiin yaallah. my lovely, semoga allah selalu jaga kalian bertiga, dilimpahi kebahagiaan selalu,” imbuh akun @asy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait