Karakter Marvel Ini yang Jadi Inspirasi Seulgi Red Velvet untuk '28 Reasons'
Instagram/ellethailandofficial
Musik
Debut Solo Seulgi Red Velvet

'28 Reasons' adalah karya yang menakjubkan, membuat Seulgi mendapat banyak pujian dari penggemar dan teman-temannya sesama idol. Ternyata, Seulgi terinspirasi satu karakter saat menggarap ini.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menerima banyak pujian untuk album solo barunya, "28 Reasons, yang dirilis 4 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan apa yang mmenjadi inspirasinya dalam menggarap mini album debutnya ini.

Menjelang perilisan album, Seulgi membuat penggemar bersemangat tentang konsep trailer album yang terinspirasi horor. Kegembiraan ini diperkuat oleh fakta bahwa trailer tersebut dengan jelas menunjukkan kecintaan Seulgi terhadap film, menunjukkan banyak genre berbeda dalam trailer yang sama.

Untungnya, "28 Reasons" adalah karya yang menakjubkan, membuat Seulgi mendapat banyak pujian dari penggemar dan teman-temannya sesama idol, termasuk Jisoo BLACKPINK. Ternyata, Seulgi terinspirasi satu karakter saat menggarap ini.


Salah satu gerakan ikonik di "28 Reasons" terinspirasi oleh karakter film (dan buku komik) yang sudah dikenal. Pada konferensi pers untuk perilisan album, Seulgi berkomentar bahwa bagian dari koreografi terinspirasi oleh Scarlet Witch (atau Wanda Maximoff) dari Marvel Cinematic Universe.

Menurut Seulgi, dia menggunakan gerakan tangan "aneh" seperti Wanda untuk memberi kesan bahwa dia adalah seorang penyihir yang mengendalikan para penari di sekitarnya. Hasil akhirnya ternyata sempurna. Ini memadukan inspirasinya dengan gaya Seulgi sendiri dan dengan apa yang dia ambil dari film lain.

Ini mungkin debut solo Seulgi, tetapi jelas bahwa dia menaruh banyak pemikiran ke dalam setiap detail, bahkan membuat penggemar bercanda tentang apa yang Seulgi lakukan saat menonton Scarlet Witch.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel