Momen Lesti Kejora 'Tutupi' Keburukan Rizky Billar Usai Irfan Hakim Bahas Finansial
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Pengakuan Rizky Billar soal pemasukkannya lebih besar ketimbang Lesti Kejora kembali menjadi perbincangan. Obrolan perihal finansial keluarga kecil Billar dan Lesti pun juga menuai perhatian.

WowKeren - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa masalah. Billar diduga melakukan KDRT pada sang istri usai Lesti resmi melapor polisi.

Kini, aib Billar bak dikuliti oleh sebagian masyarakat. Sederet pernyataan masa lalu Billar mendadak menjadi kontroversi dan bumerang untuk aktor 27 tahun tersebut.

Kini, cuplikan podcast Irfan Hakim juga kembali menjadi perbincangan. Dalam podcast tersebut, Irfan sedikit menyinggung perihal finansial pasutri yang resmi menikah pada 2021 itu.

"Kalau masalah keuangan kalian gimana, yang ngatur siapa?" tanya Irfan. Tergantung apa dulu," kata Lesti, sementara Billar mengakui bahwa dirinya lah yang mengatur keuangan.

Irfan bertanya, apakah uang milik Lesti akan masuk dalam rekening keluarga atau pribadi. Billar mengklaim uang sang istri murni untuk Lesti sendiri.

"Duit Lesti, masuk ke rekening loe semuanya?" tanya Irfan lagi. "Enggak dong," jawab Billar.

Pernyataan Billar itu kemudian turut dibenarkan oleh Lesti. "Duit Lesti buat Lesti apa buat keluarga," seru Irfan. "Buat dedek," sahut Lesti.


Billar mengatakan bahwa meski pemasukkannya lebih besar ketimbang Lesti, harta yang mereka yang punya adalah milik bersama. "Duit dia buat dia, tapi aku menganggap semua ini ya untuk dia. Kan ini milik bersama, walaupun aku nyari, walau saya lebih banyak atau dia ada sebagian, ini menurut aku harta bersama."

Irfan yang terlihat tak percaya pun berusaha diyakinkan lagi oleh Lesti. Ibu satu anak itu menyebut sang suami memiliki penghasilan lebih tinggal ketimbang dirinya.

"Banyak kakak, kan kakak bisnisnya banyak," jawab Lesti. "Beneran sebanyak itu, loe itu sesukses itu ya, wah beneran Billar," tegas Irfan masih tak percaya.

Pengakuan Billar itu sontak menuai beragam respons netizen. Mereka menduga jika Lesti berusaha menutupi keburukan sang suami.

"Di tutupi oleh lesty...," seru @ge**. "Orang di sekeliling Lesti sebenar nya sudah tau dengan gelagat si biler,tapi si Lesti tidak mau tahu,,dulu aja Lesti gelayutan banget sama si biler,,dri gaya bicara aja sudah mencurigakan tu si biler," kata @de**.

"Dr cara ngomongnya z udah kliatan...bnyk yg disembunyiin😂..dede lbh bnyklah penghasilanny..tp sidede baik bgt seh...udah nutupin suaminy yg penghasilanny pas2an😂," ungkap @sh**. "Biasalah istri nutup2in bhw suami tdk byk berperan dlm keuangan rumtang,spy suami msh ada harga dirinya d mata org lain dan keluarga,kl dah ada 'kejadian' nah baru tuh kebuka," imbuh @dh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait