Video Zee JKT48 Diduga Merokok Viral Jelang Perilisan, Produser 'Kalian Pantas Mati' Sempat Syok?
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Zee JKT48 sempat mendapat banyak sorotan usai videonya yang diduga merokok beredar di media sosial. Sebagai produser 'Kalian Pantas Mati', Robert Ronny memberikan tanggapan begini.

WowKeren - Nama Zee JKT48 beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para penggemar. Bagaimana tidak, video Zee diduga sedang merokok elektrik viral di media sosial. Gara-gara video itu, Zee dianggap telah melanggar golden rules dari JKT48.

Video viral itu pun terjadi jelang perilisan debut layar lebar Zee. Seperti diketahui, Zee JKT48 pertama kali bermain film lewat "Kalian Pantas Mati". Terkait hal ini, produser "Kalian Pantas Mati", Robert Ronny memberikan tanggapan.

Menurut Robert Ronny, video itu tidak mempengaruhi performa film tersebut. Alih-alih merasa syok, Robert Ronny justru memberikan dukungan kepada Zee untuk lebih berkembang dalam kariernya.

"Kita melihat dukungan pada dia cukup besar. Dan anaknya sendiri baik di set, sopan, kooperatif. Aktor seperti Zee harus kita dukung terus. Jangan karena kesalahan minor begini menghalangi langkah dia ke depan," ungkap Robert Ronny saat ditemui di Metropole XXI kawasan Pegangsaan pada Rabu (5/10).


Robert Ronny kemudian menegaskan bahwa ia bukan mengecilkan masalah yang terjadi pada Zee. Namun, aksi Zee merokok elektrik itu dianggap melanggar salah satu aturan dari idol group, yakni JKT48.

"Sebenarnya ini saya bukan mengecilkan masalah, tapi ini peraturan sebagai anggota JKT48. Menurut saya hal wajar jika dia mau melakukan apapun (bila bukan member)," kata Robert Ronny.

Lebih lanjut, Zee menjadi salah satu yang terpilih membintangi "Kalian Pantas Mati" melalui proses casting. Pihak rumah produksi pun sempat mengajak para member JKT48 lainnya untuk menjalani proses casting itu. Dari sekian member yang ikut, Zee akhirnya yang terpilih karena dirasa cocok.

"Karena dekat dengan JKT48, kita ajak audisi buat yang mau karena nggak semua pengin akting. Setelah audisi, ngobrol-ngobrol, kita pilih Zee," pungkas Zee JKT48.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait