Momen Rizky Billar Lihai Ucap Soal Kerapuhan Wanita Viral Lagi, Tak Sesuai Kenyataan?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar rupanya pernah berucap soal kerapuhan wanita. Ia terlihat begitu lihai seolah sangat memahami sisi lemah seorang wanita. Namun kini, ucapan tersebut bak berbanding balik dengan kelakuannya. Pencitraan semata?

WowKeren - Pemain sinetron sekaligus suami dari pedangdut Lesti Kejora yakni Rizky Billar tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi usai kabar Lesti melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT naik ke permukaan.

Sejak saat itu, berbagai hal mengenai Billar dan Lesti pun dikulik tiada henti. Baik kebersamaan mereka maupun ucapan-ucapan Billar yang sarat akan makna. Seperti yang terlihat baru-baru ini viral di media sosial.

Billar yang dikabarkan mencekik hingga membanting Lesti itu rupanya pernah begitu lihai menyinggung soal kelemahan wanita. Billar seakan perlihatkan dirinya sebagai seorang pria sekaligus suami yang dewasa sekaligus pengertian.

"Bagaimanapun sekuat apapun wanita, wanita itu sosok yang rapuh di balik sosok wanita yang tegar. Karena dia tercipta dari tulang rusuk [laki-laki] hanya sebelah kiri tulang rusuk," ujar Rizky Billar kala itu dengan sungguh-sungguh.


Video yang kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka sontak sangkutpautkan ucapan Billar dengan kelakuannya yang ternyata tak sinkron. Sindiran hingga nyinyiran pun membludak kembali.

"Dulu keren ya pencitraan nya ...mknya byk yg nyanjung nya ketinggian😂 Iya in ajah terserah lu ler beller ...yg ptg skrg lu tggjwb deh tuh anak org babak belur...jgn mangkir ler ...gentle dong ler. Klo lu ngebantah ada nya kdrt berarti lu nuduh lesty bikin laporan palsu gitu? Hellooww," komen seorang netter. "Udah tau tercipta dr tulang rusuk knapa malah kmu pukul.... lha dalah kmu cuma jago ngegombal doang tp yg jago jd Imam yg baik dan ngelindungi istri," sahut yang lain. "Teori doang. Prakteknya zonk. Kalo udah watak mahhh mau akting kyk apa juga bakal kebuka semua. Karma menantimu," timpal lainnya.

"Hanya dari tulang rusuk 1 orang doang??so that's why si larlar ini nyobain banyak tulang rusuk wanita..gitu yaahh," sindir yang lain. "Inilah yang namanya BaCOt semua kata kata bijak yg keluar Dari mulutnya berbanding terbalik 180° Dari kenyataan dirinya," tambah lainnya. "Ngomong plagag plegeg kaya org bener aja lu lar lar...gak semenggah bgt luh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait