Baim Wong Cuma Bisa Senyum, Kaget Dipolisikan Terkait Konten Prank KDRT
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait konten prank KDRT. Sebelumnya konten prank KDRT Baim dan Paula memang ramai dikecam.

WowKeren - Baim Wong bersama Paula Verhoeven datang memenuhi panggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan kasus konten prank KDRT. Dalam kesempatan ini, Baim datang memakai jaket warna navy blue yang dipadukan dengan kaus putih di dalamnya. Ia pun tampak menebar senyum meski dikerubuti awak media setelah keluar dari mobil.

Sementara itu Paula Verhoeven datang memakai kemeja warna biru muda serta masker. Beda dengan Baim, Paula lebih banyak terdiam ketika baru datang.

Baim bahkan tersenyum ketika menjawab pertanyaan awak media. "Baik-baik," ujarnya saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (7/10).

Masih tersenyum, Baim mengaku siap untuk menjalani pemeriksaan. Baim sendiri mengaku tak ada persiapan sebelum datang ke Polres Jakarta Selatan.


"Siap, siap aja," kata Baim. "Gak ada (persiapan) jalanin aja dulu."

Sementara itu Baim sendiri tak memungkiri ada rasa kaget ketika dilaporkan soal konten prank KDRT. Pasalnya Baim dan Paula pun sudah minta maaf. "Kaget sih (dilaporkan)," tutur ayah dua anak ini.

Sebagai informasi. Baim dan Paula akan menjalani pemeriksaan secara terpisah. Baim dijadwalkan diperiksa pada pukul 14:00 sedangkan Paula akan diperiksa pukul 16:00. Hal tersebut ternyata dilakukan agar keduanya dapat memberikan keterangan secara netral tanpa dipengaruhi satu sama lain.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung dikecam habis-habisan setelah membuat konten prank KDRT. Pasangan suami istri itu dinilai tak berempati pada kasus KDRT yang kini dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar. Dalam konten berjudul "Baim KDRT Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video Ini di Takedown", Baim meminta Paula berpura-pura mengaku menjadi korban KDRT yang kemudian lapor polisi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait