Beli 2 Mobil Seharga Rp 3,3 M untuk Baby Sulthan, Roro Fitria Bereaksi Usai Bentuk Kuitansi Dijulidi
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria senyum semringah usai beli dua mobil mewah dengan total harga Rp 3,3 Miliar untuk sang putra yang belum genap berusia 2 bulan, jawab begini usai bentuk kuitansi kena julid.

WowKeren - Roro Fitria baru saja membagikan sebuah momen bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Ia rupanya telah membeli hadiah yang begitu mewah untuk buah hatinya yang baru lahir yakni baby Sulthan. Tak tanggung-tanggung, Roro membelikan dua mobil mewah dengan total harga mencapai Rp 3,3 Miliar rupiah untuk buah hatinya yang bahkan belum genap berusia dua bulan.

Dalam unggahannya, Roro Fitria yang mengenakan gamis hitam serta hijab berwarna lilac nampak mendekat dan kemudian menaiki salah satu mobil mewah tersebut. Ia kemudian juga memegang dua lembar kuitansi dari kedua mobil yang dibelinya.

Video berlanjut dengan momen penyerahan kuitansi di depan masing-masing mobil yang dibeli oleh Roro Fitria. Salah satu mobil tersebut berwarna kuning janur yang dibeli Roro dengan harga Rp 2 Miliar, sementara mobil mewah lainnya berwarna putih seharga Rp 1,3 Miliar.

Roro Fitria jelas menyebutkan jika kedua mobil tersebut adalah hadiah untuk buah hatinya. Keterangan yang sama tertulis pada videonya.

Sementara itu melalui caption, Roro Fitria menuliskan pesan untuk sang buah hati. Ia menyebut jika hadiah fantastis tersebut adalah bukti cintanya untuk baby Sulthan. “Alhamdulillahirobilalaamiin_ ...Cinta Mama kepadamu tidak terhingga dan tak ternilai harganya.. I #Love U So Much #BabySulthan,” tulis Roro Fitria.


Beragam komentar pun berdatangan untuk unggahan Roro. Banyak yang ikut kagum dan memberikan pujian, namun tak sedikit yang juga meninggalkan respons julid. Salah satunya yakni seorang netizen yang mempertanyakan bentuk kuitansi hingga langsung dapat jawaban simpel dari Roro Fitria sendiri.

Bon nya knp tulisan tangan ya,” tanya seorang netizen. “Tanya langsung ke showroom nya Bu,” jawab Roro Fitria kalem.

Beli 2 Mobil Seharga Rp 3,3 M untuk Baby Sulthan, Roro Fitria Bereaksi Usai Bentuk Kuitansi Dijulidi

Instagram/@roro.fitria1989

Ada juga netizen yang mencurigai jika pembelian dua mobil tersebut hanyalah konten. Namun alih-alih emosi, lagi-lagi Roro Fitria memberikan jawaban yang adem ayem.

Ini beneran apa cuman konten ya kak?” tanya netter lain. “Alhamdulillah benar mas,” respons Roro Fitria tersenyum.

Sementara itu pihak showroom yang mengetahui komentar terkait kuitansi tersebut ikut buka suara. Pihaknya membenarkan jika kuitansi yang mereka berikan adalah dengan tulisan tangan. Bak membantah tudingan miring netizen, pihak showroom juga menegaskan jika pembelian dua mobil mewah tersebut benar adanya. “Jadi untuk pembelian 2 unit mobil Dgn Merk. Mercedes Benz dan Porche Cayman itu REAL dgn pembayaran CASH,” ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait