Nassar Sempat Gelisah Dengar Kondisi Tulang Leher Lesti Kejora Karena Ini
Instagram
Selebriti

Akui ngefans, Nassar sempat merasa sangat khawatir usai mendengar kabar jika Lesti Kejora mengalami kondisi tulang leher bergeser. Akui sempat gelisah gara-gara ini.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT sang suami yakni Rizky Billar begitu menghebohkan Indonesia. Pasalnya selama ini pasangan tersebut menunjukkan potret rumah tangga yang harmonis dan begitu romantis dengan satu sama lain. Masyarakat tak menyangka usai mendadak mencuat kabar jika Lesti melaporkan sang suami atas dugaan KDRT.

Simpati begitu mengalir deras untuk Lesti Kejora hingga saat ini. Tak hanya dari masyarakat namun juga dari rekan artis di kalangan dunia selebriti sendiri ikut merasakan sedih atas kejadian malang yang menimpa Lesti Kejora.

Salah satunya yakni Nassar yang mengutarakan perasaan khawatir. Penyanyi kelahiran Bandung ini mengaku sangat khawatir usai mendengar kondisi tulang leher Lesti Kejora yang dikabarkan bergeser.

“Aku tuh kemarin sempat sangat khawatir pada saat mendengar kerongkongannya katanya bergeser atau apa,” kata Nassar di salah satu acara televisi yang kemudian videonya ramai dibagikan oleh akun @insta_julid.


Nassar mengaku sangat gelisah mendengar kondisi Lesti Kejora. Bukan tanpa sebab, Nassar mengaku sebagai salah satu fans suara emas Lesti. Karena itu ia sempat mengkhawatirkan masa depan pelantun lagu “Lentera” tersebut jika kabar yang beredar benar.

Nassar menyanjung suara Lesti yang menurutnya begitu luar biasa. Karenanya ia pun ikut memikirkan nasib dari Lesti Kejora usai diduga menjadi korban KDRT.

“Nah aku itu gelisah banget,” ungkap Nassar. “Walaupun bukan adik sendiri tapi karena aku sampai hari ini adalah fansnya Lesti, kenapa? Ya karena dia punya suara yang sangat luar biasa, itu sih aku ikut bangga banget, walaupun aku tidak dari awal, tapi aku merasa dia bisa jadi penyanyi besar,” tuturnya.

Namun beruntungnya Nassar kemudian bisa lebih tenang setelah mendapatkan kabar baik lain. Nassar mendapati kabar jika bukan tulang leher Lesti yang bergeser. Kendati demikian, kondisi cedera yang dialami Lesti juga membuat Nassar tetap merasakan kesedihan mendalam.

“Jadi (khawatir) ‘hah gimana suaranya? Terus gimana?’. Ternyata bukan kerongkongan, tetapi malah tulang belikat,” tandas Nassar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait