Kartika Putri Malah Kena Sindir Usai Enggan Komentari Isu KDRT Lesti Kejora
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Diminta untuk berikan tanggapan terkait isu KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, Kartika Putri akui enggan beri komentar namun malah ramai kena sindir netizen. Kok bisa?

WowKeren - Kabar Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar sampai saat ini masih ramai menjadi sorotan. Bahkan isu Lesti Kejora jadi korban KDRT ikut disorot oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

Namun hal itu rupanya berbeda dengan Kartika Putri. Pasalnya saat diundang di sebuah acara TV, Kartika Putri mengaku enggan mengomentari isu Lesti Kejora mendapatkan tindak kekerasan dari Rizky Billar. Kartika Putri rupanya tak mau mengomentari masalah rumah tangga orang lain yang belum diketahui pasti kebenarannya.

"Kalau aku nggak mau komentar soal rumah tangga orang lain ya. Karena saya tidak tahu kejadian yang sebenar-benarnya. Saya tidak tahu kronologi yang sebenar-benarnya," kata Kartika Putri. "Karena dari komentar kita ini justru bisa memecah belahkan rumah tangga orang lain."

Wanita yang akrab disapa Karput ini pun menambahkan bahwa tidak ada rumah tangga yang berjalan mulus dan baik-baik saja. Pasti akan selalu ada kerikil di dalamnya. Akan tetapi menurut Karput, baik laki-laki dan perempuan harus paham dengan kodrat mereka masing-masing sehingga bisa tercipta rumah tangga yang harmonis.

"Nggak ada rumah tangga itu yang semulus-mulusnya. Pasti ada aja keributan. Makanya, yang paling penting adalah perempuan tahu kodratnya sebagai perempuan, laki-laki juga tahu," tutur Karput.


"Dan yang kedua, kita juga harus sama. Ketika istri bisa menghargai dan menghormati suami (dan sebaliknya). Kesalahan itu milik manusia. Manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Baik perempuan, baik lakik-laki ya. Ketika kita tidak bisa bicara baik, maka diam," lanjutnya.

Sayangnya, penuturan Karput yang enggan mengomentari soal isu KDRT Lesti Kejora itu malah direspons sinis oleh para netter. Hal itu lantaran Karput dinilai tak sesuai dengan ucapannya.

Pasalnya dalam penuturannya, Karput mengaku enggan berkomentar. Namun pada akhirnya, ia malah memberikan komentar panjang lebar terkait rumah tangga pasangan suami istri. Karput pun ramai dicibir karena ucapannya itu. Bahkan ada pun netter yang menyinggung soal masalah Karput dengan dokter Richard Lee.

"Katanya no komen tp manjang," tulis akun @wi****ii. "Kalau gak bisa bicara baik, diam. Kamu sendiri udah lakukan itu belum," komen akun @vi*****st.

"Biar dibilang bijaksana. Tp salah jurusan klo dlm permasalahan yg lesti alami. Mon maap malu jadinya," sambung akun @*****lia. "Dikomentari dr. R itu aja kamu laporkan, apalagi klo kamu dibanting karput," timpal akun @yu*****03.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait