10 Momen Strong Wife Ayu Dewi Tetap Santuy Ngevlog Bareng Suami Sebelum Isu Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau yang dikenal harmonis itu mendadak tengah diterpa isu miring. Namun, pasangan ini diketahui suka ngevlog bareng meski miliki kepribadian yang kontras.

WowKeren - Rumah tangga presenter kondang Ayu Dewi dan Regi Datau selama ini dikenal harmonis dan bahagia. Apalagi mereka telah dikaruniai tiga buah hati yaitu, Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya. Namun sayangnya, rumah tangga Ayu dan Regi mendadak diterpa isu miring akibat cocoklogi netizen.

Hal ini menyebabkan kehidupan Ayu dan Regi langsung menjadi sorotan publik. Perlu diketahui bahwa Ayu dan Regi adalah teman sekolah semasa SMP dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 16 Juni 2012. Satu dekade membina rumah tangga bersama, Ayu dan Regi dikenal sebagai pasangan harmonis dan adem ayem. Padahal keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Sosok Ayu sendiri dikenal sebagai selebriti yang kocak dan ekspresif abis. Namun di sisi lain, Regi adalah suami yang memiliki imej cool, namun adakala berubah menjadi pria humoris. Perbedaan karakter ini justru membuat gaya ngevlog Ayu dan Regi memiliki ciri khas. Lantas, seperti apa? Yuk, intip sederet potret strong wife Ayu yang tetap santuy ngonten bareng suami pendiam. Simak dibawah inI!

(wk/raud)

1. Momen Anniversary 10 Tahun


Momen Anniversary 10 Tahun
YouTube/Ayu Dewi

Memperingati ulang tahun perkawinan ke-10, Ayu dan Regi menggelar sebuah pesta khusus. Pasangan ini sempat tertangkap kamera sedikit berdebat karena Regi merasa lokasi pesta masih berantakan. Ayu pun menjelaskan karena masih gladi bersih, jadi wajar masih belum rapi. Meski begitu, pihak panitia tanggap mengatasi masalah itu dan acara berjalan lancar sesuai rencana.

2. Spesial Ultah Ayu Dewi


Spesial Ultah Ayu Dewi
YouTube/Ayu Dewi

Mantan penyiar radio ini sempat membagikan momen bahagianya di peringatan hari lahirnya. Pasalnya, Ayu merasa ulang tahunnya dirayakan hampir setiap hari. Regi sendiri juga menunjukkan perhatian dengan membuat kejutan sederhana di rumah serta makan malam bareng keluarga lain.

3. Iseng Beli Mobil Tanpa Izin


Iseng Beli Mobil Tanpa Izin
YouTube/Ayu Dewi

Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti ini kembali menunjukkan sikap usilnya dengan membeli mobil tanpa seizin suami. Ayu sendiri terlihat tegang ketika Regi mengecek mobil baru tersebut, Untungnya, Regi tak marah melihat aksi iseng sang istri.

4. 'UNBA' Berdua


'UNBA' Berdua
YouTube/Ayu Dewi

Pasangan suami istri ini kembali membuat publik terhibur dengan konten kocak mereka. Kali ini, keduanya adu pintar melalui konten "Ujian Nasional Bareng Ayu" alias UNBA. Ayu sendiri sempat berdebat dengan suaminya karena salah menebak tahun lulus kuliah Regi.

5. Suami Berbeda


Suami Berbeda
Instagram/mrsayudewi

Sahabat Nagita Slavina ini membagikan sisi berbeda Regi dengan suami lainnya. Ayu rupanya mencoba tren TikTok yang mencoba mengulurkan tangan ke arah suami. Melihat itu, Regi langsung menepuk telapak tangan sang istri. Ayu hustru bercanda kalau reaksi suaminya seperti menepuk lalat.

6. Asyik Joget Sendirian


Asyik Joget Sendirian
Instagram/mrsayudewi

Pengusaha kaya ini tampaknya sudah terbiasa dengan aksi heboh sang istri. Pasalnya, Regi tetap tenang dan melanjutkan makannya ketika Ayu heboh menarikan lagu Jessica H.o. yang berjudul "Zoom".

7. Regi Balas Iseng Ke Ayu


Regi Balas Iseng Ke Ayu
YouTube/Ayu Dewi

Regi ternyata juga memiliki sisi humoris yang tak terduga. Hal itu bermula ketika ia dan Ayu asyik makan pecel lele di sebuah warung. Ketika artis berusia 38 tahun ini coba menyuapi Regi, sang suami justru membalasnya dengan iseng menggigit jari Ayu.

8. Coba Deep Talk


Coba Deep Talk
YouTube/Ayu Dewi

Ayu sempat mengajak sang suami untuk deep talk terkait hubungan mereka di momen ulang tahunnya. Namun sayangnya, reaksi Regi dalam konten tersebut disebut kurang baik. Meski begitu, ayu tetap bisa memandu konten tanya jawab itu dengan baik sampai akhir video.

9. Love Language Ala Regi Saat Nge-date


Love Language Ala Regi Saat Nge-date
Instagram/mrsayudewi

Memiliki 3 anak tak membuat Ayu dan Regi jarang quality time berdua. love languange ala Regi saat nge-date bareng Ayu sempat disorot karena terlihat apa adanya. Gaya Regi yang cuek tapi romantis ke Ayu sukses membuat netizen kagum.

10. Picnic Date


<i>Picnic Date</i>
YouTube/Ayu Dewi

Adapun Ayu dan Regi beberapa kali menghabiskan waktu libur ke alam bebas, salah satunya adalah picnic date. Pada kesempatan itu, Regi terciduk sibuk bermain ponsel ketika diajak ngobrol Ayu. Namun, Regi langsung meletakan ponselnya begitu sadar. Besar dugaan kalau Regi mengira Ayu sibuk nge-vlog sendirian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait