Lesti Kejora Akui Sembunyikan Keberadaan Karena Takut Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora rupanya sempat jalani pemeriksaan sebelum ia berangkat umrah pada Jumat (7/10) kemarin. Hal itu disampaikan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

WowKeren - Lesti Kejora dan keluarga dikabarkan berangkat umrah pada hari Jumat (7/10). Pada video yang beredar, Lesti terlihat memakai cadar untuk menutupi wajahnya sembari terus berjalan di samping sang ayah. Lesti seolah mencari perlindungan dari publik dengan terus berada di sisi ayahnya.

Lewat video itu juga keberadaan baby L ikut terungkap. Bayi menggemaskan itu digendong oleh ibunda Lesti. Kabar yang sudah ramai beberapa hari lalu ini sempat disangka hoaks. Namun setelah beredar video tersebut, publik akhirnya percaya kalau Lesti pergi ke Tanah Suci untuk menenangkan diri di tengah kasus dugaan KDRT yang menimpanya.

Di samping itu, rupanya Lesti Kejora sempat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum berangkat umrah. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Lesti sudah memberitahukan tentang keberangkatannya ke Tanah Suci pada pihak kepolisian sebelumnya. Karena itu, penyidik sepakat melakukan pemeriksaan sebelum Lesti berangkat umrah.

"Iya, tadi dia sudah izin. Makanya kita periksa dulu dianya," ujar Nurma saat dihubungi awak media, Jumat (7/10).

Lesti diperiksa pada pukul 11.00-13.00 WIB. Selama dua jam pemeriksaan, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu dicecar 18 poin pertanyaan.


"Tadi ada 18 pertanyaan tambahan. Pemeriksaan hari ini untuk melengkapi yang sudah dilakukan sebelumnya pas yang bersangkutan buat laporan," terang Nurma.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihak Lesti sengaja memilih merahasiakan keberadaannya dari publik selama ini. Lesti juga minta diperiksa di tempat yang aman lantaran tidak ingin diketahui oleh Rizky Billar.

"Pokoknya sudah diperiksa di tempat saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan, takut diketahui Rizky," tutur Zulpan.

Mengingat kondisi Lesti Kejora yang belum sepenuhnya pulih, polisi pun proaktif dengan mendatangi tempat sang penyanyi. Setelah kemari, pemeriksaan atas Lesti Kejora pun telah tuntas dilakukan. "Penyidik jemput bola karena lihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT sehingga penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," jelas Zulpan lagi.

Kendati pihak Rizky Billar terus membantah sang aktor melakukan tindak KDRT, Lesti justru dengan tegas mengutarakan yang sebaliknya. Ia menegaskan tindakan kekerasan yang dilakukan suaminya lebih dari satu kali. "Dalam pemeriksaan itu disampaikan juga keterangannya salah satu poin pentingnya itu kekerasan tidak terjadi satu kali ini saja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait