Gegara Lesti Kejora, Miskha Anak Desta Ingin Punya Suami Kutu Buku
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta membagikan obrolan tak terduga dengan anak keduanya yang bernama Miskha. Putri Desta yang baru berusia 6 tahun ini tiba-tiba sudah punya kriteria calon suami.

WowKeren - Desta menceritakan percakapan random dengan anak keduanya yang bernama Miskha Arrawfa Najma. Diungkap Desta, Miskha tiba-tiba mengungkap ingin punya suami yang kutu buku. Padahal diketahui Miskha baru genap berusia 6 tahun pada 12 Juli 2022 lalu.

"Tiba-tiba saja," tulis Desta di InstaStory pada Minggu (9/10). "Miskha: Ayah, nanti Miskha kalo punya suami maunya kutu buku aja.."

Tentu saja Desta penasaran dengan pernyataan Miskha tersebut. Ternyata Miskha tampaknya mendengar berita tentang Lesti Kejora yang diduga di-KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.

Desta

InstaStory

"Ayah: kenapa gitu Miskha? Miskha: Ayah tau Lesti kan?" cerita Desta disertai dengan emoji berkeringat. Nampaknya Desta pun tak habis pikir karena putrinya yang baru berusia 6 tahun itu bisa mengetahui kabar Lesti yang tengah jadi perbincangan.


Postingan Desta itu menjadi perbincangan hangat di akun gosip @dunianeti. Ada netizen yang bercerita senasib karena punya anak yang sudah tahu tentang gosip Lesti. Sementara itu ada juga netizen yang membenarkan bahwa pemberitaan KDRT Lesti sudah menjadi konsumsi publik di berbagai kalangan untuk saat ini.

Desta

Instagram

"Bener. Mending kutubuku, dari pada kutu kupret kaya si beller," kata akun @anita***. "Kadang kita batesin anak ga tau gosip tapi temen2 sekelasnya pada gosipin jadi pada ngerti," sambung akun @cam***. "Anakku cewek juga bilang 'untung ayah gk ganteng nti bisa2 KDRT,selingkuh' aman bu aman," seru akun @ira***.

"Wkwkwkwkkwkwk bisa2nya blg begitu Pasti Desta lgsg OVT deh, plg gak bisa dia bayangin anak cewenya kl udh gede," tambah akun @nadya***. "Iya mak,anak aku juga udah tau gosip lesti dari temen kelas nya katanya lesti di kdrt .ya alloh anak sd ngebahas rumtang orang," tambah akun @airo***. "Lesti ini heboh bukan saja kaum ibu2..bapack2 juga gitu..suami saya juga ikut2an nimbrung biasa paling anti sama gosip2 artis.." tambah akun @bunda***.

Pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar memang masih jadi topik perbincangan hangat. Terbaru beredar video CCTV Lesti diduga usai KDRT yang beredar di media sosial. Tampak dalam video, Lesti sempat menggendong putranya, baby L.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait