Marissya Icha Ungkap Alasan Tolak Wawancara Usai Spill Postingan Close Friends Rizky Billar
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Marissya Icha kini banyak diburu awak media dan acara televisi untuk diminta keterangan lebih lanjut usai membocorkan postingan close friend Rizky Billar. Namun Icha menolak wawancara karena suatu alasan.

WowKeren - Marissya Icha tengah jadi perbincangan karena membocorkan postingan close friend Rizky Billar. Dalam postingan tersebut, Billar yang tengah jadi sorotan karena diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora menyinggung sosok pengkhianat.

Imbas dari hal tersebut, Icha kini "laris manis" dikejar awak media hingga diundang ke acara televisi untuk diminta penjelasan lebih lanjut. Namun sahabat mendiang Vanessa Angel ini terpaksa menolak untuk diwawancara karena beberapa alasan yang diungkap oleh sang manajer, Wanda.

"Saya Wanda selaku manager ka @marissyaichareal mewakili tim ingin memohon maaf dan izin menginformasikan bahwa saat ini kami belum biasa menerima bentuk undangan wawancara ataupun undangan semacamnya kepada kak @marrisyaichareal. Dikarenakan perihal berikut:

"1. Melihat bahwa kegiatan ka Marisya Icha sangat padat, baik pekerjaan pribadi ataupun pekerjaan kerjasama sosial media lainnya. 2. Kami melihat bahwa kondisi kesehatan ka Marisya Icha sedang kurang baik dari minggu lalu.


Marissya icha

InstaStory

"Dari pertimbangan di atas kami selaku tim berusaha untuk me-support ka Marisya Icha dan mengutamakan kesehatannya terlebih dahulu. Mohon maaf sekali lagi bahwa saat ini kami belum bisa menerima undangan wawancara atau sejenisnya kepada ka Marisya Icha dalam beberapa waktu ini. Terima kasih kepada media-media terkait yang sudah menghubungi dan mengundang," bunyi pernyataan dari Wanda yang di-repost oleh Icha di InstaStory pada Selasa (11/10).

Sementara itu sebelumnya Icha sempat memberikan pembelaan usai disindir "cepu". Ia mengatakan jika unggahan di media sosial umumnya untuk diperbincangkan khalayak ramai. Icha juga menegaskan jika yang ia sebarkan adalah berisi curahan hati dan bukan sebuah aib.

"Namanya sudah diposting di medsos berarti sudah siap jadi bahan pembicaraan banyak orang? Lagian isinya juga bukan berupa aib kan?" tulis Icha.

"Isinya juga pesan yang ingin disampaikan dari hati, curhatan yang ditulis dengan tujuan agar orang membacanya. Pesan yang ditunjukan untuk seseorang, dan ingin orang tersebut baca kan? Berarti dengan tujuan udah siap jdi bahan perbincangan dong? Kok heboh?" sambung Icha.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait