Viral Video Irfan Hakim Komentari Penampilan Serba Branded Rizky Billar, Picu Pro Kontra
Instagram
Selebriti

Irfan Hakim jadi perbincangan karena videonya yang mengomentari penampilan branded Rizky Billar. Dalam video, Irfan menyebut penampilan Billar dari atas ke bawah merupakan barang-barang bermerek.

WowKeren - Irfan Hakim menjadi perbincangan karena mengomentari penampilan branded Rizky Billar. Ia mengutip pernyataan dari Lesti Kejora yang menyebut Billar adalah sosok yang boros.

"Billar itu boros banget kata Lesti, apa-apa beli tapi memang Billar itu branded banget, gue kemarin sama Nassar sempat bahas, sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa," kata Irfan Hakim dalam potongan video yang diunggah akun @insta_julid pada Selasa (11/10).

Namun Billar menyangkal hal tersebut dengan mengatakan barang-barang branded tersebut adalah pemberian dari penggemarnya. "Nggak kata dia dibellin sama fans, bisa jadi sih fans-nya memang pada royal banget sama si Billar," sambung Irfan Hakim.


Postingan video itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen memberikan pembelaan pada Irfan Hakim yang malah dihujat karena mengomentari penampilan branded Billar. Ada juga netizen yang mengaitkan pernyataan Irfan dengan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti pada Billar.

"Kalo menurut saya Aa Irfan menjawab apa yang dia tahu dan dengar dari Lesti karena mereka memang sudah akrab," kata akun @happy***. "Kl setahu aku artis2 semua yg bela lesti itu krn mrk emang temen lesti sebelum kenal billar. Mknya gk apa2 sih aa irfan ngomong gt krn aa irfan temennya lesti bukan billar. Kalaupun mrk di liat kyk deket gt krn sesama host aja dan kebetulan jg si billar suaminya lesti," sambung akun @timur***. "Ya wajar lah aa irfan gitu dlu sebelum merit Irfan udh titip Lesti ke billar jgn d sakitinm wajar sich kecewa banget karena dri dlu udh ada feeling billar bakal begini sama lesti," komentar akun @ri***.

Sementara itu netizen lain mengungkap bahwa pernyataan Irfan Hakim tersebut video lawas ketika Billar masih pendekatan dengan Lesti. "lh ini vidia lama waktu billar msh pdkt sm lesti," kata akun @kira***. "Lagi pula ini Vidio lama gak sii Sebelom leslar nikah," sambung akun @sherly***. "Itu vidio lama kayaknya," ujar akun @ely***. "Yg tahu ini sebenernya video sangat lama waktu baru kenal billar," tambah akun @dapur***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait