Tinggi Badan Anya Geraldine Saat Jejer Kiky Saputri Dan Angel Karamoy Bikin Melongo
Selebriti

Tinggi badan Anya Geraldine kala disandingkan dengan Angel Karamoy dan Kiky Saputri bikin kaget. Lantas siapa di antara ketiganya yang ternyata paling tinggi?

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Anya Geraldine belakangan ini kembali menyita perhatian publik. Kali ini, tinggi badan Anya menjadi perbincangan netizen. Hal itu bermula usai aktris cantik Angel Karamoy membagikan foto terbaru bersama Anya dan komedian sekaligus presenter Kiky Saputri.

Dalam postingan tersebut, ketiga selebriti itu tengah berpenampilan layaknya hendak bermain tenis. Angel, Anya dan Kiky kompak membawa raket dan memakai rok tenis. Sepertinya, ketiganya tengah terlibat proyek yang sama.

Menariknya, Anya yang berdiri di tengah di antara Kiky dan Angel menjadi perbincangan. Tinggi badan Anya mendadak bikin kaget. Anya nampak begitu tinggi dengan kaki panjangnya.

"Soon 🤗 Penasaran ga sih…😁," tulis Angel melalui laman Instagram pribadinya, Selesa (11/10).


Dalam video tersebut, Anya terlihat mengenakan jaket ungu dan rok tenis putih. Sementara, Angel tampil cantik dengan atasan biru laut dan rok tenis putih. Sedangkan, Kiky memakai kaos polo putih dan rok tenis berwarna ungu muda.

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku tak percaya akan tinggi badan Anya. Mereka memuji bentuk tubuh Anya yang tinggi dan langsing.

"Ka anya nya mungkin abis makan galah ya tinggi bnr😂," seru @fa**. "Terxata Anya tuh tinggi bgitz yee😍😍," ujar @re**. "Ya ampun yg tengah tinggi bener 😂," celetuk @fa**. "Ya ampun Anya tinggi bngt," imbuh @ye**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait