Denny Sumargo Cuma Bisa Melongo, Dinyanyikan Lagu Ultah Dengan Ending Nyeleneh
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-40 pada hari ini, Selasa (11/10). Ia membagikan video siap meniup lilin ulang tahun diiringi dengan nyanyian dari teman-temannya.

WowKeren - Denny Sumargo memperingati ulang tahun ke-40 pada hari ini, Selasa (11/10). Di hari spesialnya, aktor yang akrab disapa Densu ini sempat merayakan ulang tahun bersama teman-teman.

Dalam video yang dibagikan, Densu tampak sudah siap meniup lilin-lilin di kue ulang tahun yang sudah dibawanya. Bahkan suami Olivia Allan ini telah memakai topi khas ulang tahun.

Kemudian terdengar suara nyanyian ulang tahun yang mengiringi momen Densu hendak meniup lilin. Mereka mendoakan Densu selalu sehat, lancar dalam pekerjaan serta hidupnya pun jadi berkah.

"Sehat badannya, halal bisnisnya, berkah hidupnya," kata teman-teman Densu. Terlihat Densu senyam-senyum dengan doa dan harapan dari teman-temannya itu.


"Pada akhirnya, khusnul khotimah," sambung nyanyian ultah yang langsung membuat Densu jadi melongo. Seperti diketahui, khusnul khatimah merupakan kalimat yang biasa digunakan sebagai ungkapan doa ketika ada orang yang meninggal dunia.

Meski mendapat nyanyian ultah yang nyeleneh, Densu berbagi kebahagiaan di hari spesialnya. Ia mengajak para followers-nya untuk menebak hari dan jam lahirnya dengan imbalan berupa uang tunai.

"Yg tau gw lahir hari apa dan jam brp? gw kasih 5 JUTA rupiah hari ini!!" tulis Denny Sumargo di Instagram pada Selasa (11/10). Kolom komentar pun ramai dipenuhi dengan tebakan warganet soal hari dan waktu Densu lahir ke dunia.

Sementara itu sebelumnya Densu mendapat ucapan ultah tak terduga dari istrinya, Olivia Allan. Dalam video, Olivia mengungkap sifat asli Densu yang tak romantis dan sombong. Walau begitu, Densu begitu manja pada Olivia ketika sedang sakit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru