Jessica Iskandar Minta Perlindungan Hukum Lewat Surat Tulisan Tangan
Instagram/inijedar
Selebriti

Berharap dapat keadilan usai diduga ditipu rekan bisnis, Jessica Iskandar mengunggah foto surat tulisan tangannya kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk meminta perlindungan hukum.

WowKeren - Jessica Iskandar memilih mengadu ke pihak berwajib usai diduga jadi korban penipuan. Jedar dibuat nyesek setelah 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh seorang rekan bisnis. Jedar menceritakan jika ia mempercayakan 11 mobil tersebut kepada sang rekan bisnis untuk direntalkan. Namun hingga kini Jedar tak mendapatkan untung sama sekali. Justru ia tak tahu mengenai keberadaan mobil-mobilnya tersebut saat ini.

Karena itu Jedar memilih melaporkan sang rekan bisnis yang bernama Christoper Steffanus Budianto ke polisi. Saat ini proses laporan Jedar pun tengah ditangani pihak berwajib.

Di tengah usahanya mendapatkan keadilan tersebut, Jedar sampai membuat surat tulisan tangan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Surat tersebut diunggahnya di Instagram. Jedar terlihat mengirimkan surat dengan maksud mendapatkan perlindungan hukum.

Dalam surat tersebut, Jedar menumpahkan isi hati terkait nasibnya saat ini yang kehilangan investasi untuk masa depannya dan kedua anaknya. Gara-gara dugaan penipuan yang dilakukan oleh sang rekan bisnis, Jessica Iskandar harus menelan kesedihan kehilangan hasil jerih payah dan keringat dari kerja kerasnya selama ini. Karena itu Jessica Iskandar berusaha untuk mendapatkan keadilan dari masalah yang dialaminya.

"Saya di sini sebagai korban sedang mencari keadilan. Untuk itu saya melaporkan perkara ini ke polisi," tulis Jessica Iskandar dalam suratnya.


Melalui surat tulisan tangannya, Jessica Iskandar berharap dapatkan keadilan. Ia berharap polisi bisa menindak tegas sikap dari terlapor selama proses hukum berjalan. Menurutnya, hal tersebut nantinya juga akan membantu banyak masyarakat lain untuk percaya dengan pihak kepolisian.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menegaskan jika ia pantang menyerah mendapatkan keadilan. Hal itu diharapkan istri Vincent Verhaag ini kelak menjadi cerita tersendiri untuk kedua buah hatinya.

"Aku seorang ibu dan aku harus pantang menyerah, aku memang kena musibah dan aku akan terus perjuangkan. Sebagai gambaran pelajaran untuk anak dan cucuku nanti, bahwa mama berjuang keras menggapai keadilan, mama tidak takut karena mama yakin benar ketika mama sudah berjuang niscaya kebenaran akan berpihak sama orang yang benar," tegas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Minta Permohonan Perlindungan Hukum Lewat Surat Tulisan Tangan

Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar tak memungkiri ikhlas dalam menghadapi cobaan hidupnya. Namun ia juga tetap akan berjuang mendapatkan keadilan dari kasusnya.

"Mama punya Tuhan untuk ikhlas dan lapang dada menjalani musibah ini tetapi tetap yakin dan kuat untuk berjuang, memperjuangkan hak-hak untuk anak-anak cucu mama. Sampai di titik kebenaran ini akan menjadi terang bukan hanya bagi mama, tapi buat semua orang yang percaya, yakin dan benar untuk mengais keadilan. dengarkan suara hati saya ini pak Kapolri, saya rakyat yang berjuang terus demi keadilan di negeri kita tercinta Indonesia. salam hormat saya. Jessica Iskandar," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait