Deddy Corbuzier Ngamuk, Sabrina Chairunnisa Bantah Blokir Kontak Luna Maya dan Rossa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kompak melayangkan protes usai merasa diberitakan yang tidak benar. Luapan kekesalan itu dituliskan keduanya di InstaStory masing-masing.

WowKeren - Deddy Corbuzier melayangkan protes terkait pemberitaan yang mengatakan bahwa sang istri, Sabrina Chairunnisa telah memblokir kontak Luna Maya dan Rossa dari ponselnya. Sabrina disebut posesif karena melakukan hal tersebut.

Sontak melalui Instagram Story, Deddy Corbuzier terlihat menegur salah satu media online yang membuat berita tersebut. "Berita kok gob***," tulis Deddy menohok, Kamis (13/10).

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Sabrina Chairunnisa pun melayangkan protesnya. Mantan finalis Puteri Indonesia 2011 ini membantah kalau dirinya telah memblokir kontak Luna Maya maupun Rossa di ponsel suaminya, seperti yang telah diberitakan. Sabrina bahkan dengan tegas mengatakan bahwa ini adalah berita palsu alias hoax.

"Gak salah lo (menandai akun media online) bikin BERITA HOAX? Penting amat buka hp pasangan cuman buat block2in orang," ujar Sabrina membantah. "Itu bukan posesif, lebih ke alay sama kaya yg bikin berita."


Deddy Corbuzier Ngamuk, Sabrina Chairunnisa Bantah Blokir Kontak Luna Maya dan Rossa

Instagram Story

Sabrina Chairunnisa tampak sangat terganggu dengan adanya pemberitaan tersebut. Pasalnya, selama ini ia tidak pernah melakukan hal posesif seperti yang disebutkan. Mungkin, Sabrina dan Deddy adalah tipe pasangan yang saling menghargai privasi satu sama lain. Sehingga agak berlebihan jika disebut memblokir kontak lawan jenis di ponsel masing-masing.

Meski begitu, Deddy Corbuzier memang sempat terang-terangan mengakui bahwa ia memblokir Instagram Luna Maya dan Rossa. Sayangnya, Deddy kala itu tak mengungkapkan secara rinci mengenai alasannya memblokir Instagram Luna. Ia hanya berseloroh, "Instagram-Instagram gue, terserah gue."

Sedang untuk Rossa, Deddy juga mengakui sempat memblokir akun Instagram diva Indonesia itu. Ayah Azka Corbuzier lantas membeberkan alasan yang bernada gombal.

"Karena buat saya Ocha terlalu cantik. Nanti kalau saya lihat Instagram dia saya tergoda," kata Deddy yang langsun mengundang tawa Rossa dan Ivan Gunawan di salah satu acara televisi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait