Dilengkapi CCTV, Nikita Willy Pakai Jasa Coach Untuk Ajarkan Baby Izz Tidur Sendiri
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Pola asuh Nikita Willy dan Indra Priawan untuk melatih putra mereka, baby Izz agar tidur sendirian menjadi perbincangan warganet. Hal ini terungkap ketika Aurel dan Atta berkunjung ke rumah Nikita Willy.

WowKeren - Nikita Willy dan suami tercinta, Indra Priawan mendadak jadi sorotan terkait pola asuh jagoan cilik mereka, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz. Dalam sebuah potongan video yang dibagikan akun @bundshetic, Nikita Willy sudah bisa meninggalkan baby Izz untuk tidur sendiri.

Hal tersebut terungkap ketika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar main-main ke rumah Nikita Willy dan Indra Irawan hingga mengunjungi kamar baby Izz. "Jadi kakak kalau Issa tidur tinggalin gitu udah?" tanya Aurel. "Iya," jawab Nikita Willy. "Ditaruh di sini (kasur) aja?" tanya Aurel lagi. "Iya," jawab Nikita Willy.

Walau begitu, area tidur baby Izz sudah dilengkapi dengan CCTV agar Nikita Willy dan Indra Priawan bisa memantau keamanan sang putra. "Issa keren juga guys tidur sendiri taro CCTV di atasnya," ujar Atta. "Iya CCTV di situ ada di sini juga," ucap Nikita Willy.

Terungkap juga bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan tidak menggunakan jasa babysitter untuk menjaga baby Izz. Hal tersebut dilakukan karena mereka merasa nyaman untuk mengasuh sendiri sang buah hati.

"Kenapa nggak pakai suster?" tanya Atta. "Karena enakan ngurus sendiri," jawab Indra Priawan. "Enak ngurus sendiri karena dia udah tidur sendiri kita nggak liat malem-maem jadi biar pagi sama malam," timpal Nikita Willy.


Kemudian Nikita Willy mengungkap bahwa baby Izz telah menjalani proses sleep trainer yakni diatur untuk pola tidur malamnya. Ia mengatakan baby Izz dilatih oleh seorang pelatih untuk proses sleep trainer tersebut.

"Kan sleep trainer, awalnya dia tidur setiap 2 jam 3 jam setelah sleep train dia lama-lama 8-9 jam atau 10 jam," ungkap Nikita Willy. "Sleep train siapa yang latih?" tanya Atta penasaran. "Ada coachya," jawab Nikita. "Jadi malam gak nyusu?" tanya Aurel ikut penasaran. "Nggak, jadi dia masuk kalori dari pagi sampai dia mau tidur gitu," beber Nikita Willy.

Nikita Willy mengungkap bahwa sang putra sudah dilatih secara khusus untuk bisa tidur malam. Selain itu baby Izz juga dilatih membaca buku sebelum tidur.

"Ini sebelum tidur dia tau disusuin, lampunya digelapin, baca buku waktunya tidur dia lama-lama tidur aja," ujar Nikita Willy. "Aku (baca buku) disuruh sama coach slep trainer-nya gitu, jadi nanti pas udah gede dia abis baca buku dia tidur."

Pola asuh Nikita Willy pada baby Izz tersebut langsung ramai dikomentari warganet. "Ini parenting ‘birkin mom’, gedean dikit anter sekolah anak pake Rolls Royce, sambil jemput anak pilates dulu atau golf," kata netizen. "Definisi sudah siap mentah dan finansial masya Allah," ungkap netizen lainnya. "Hanya untuk yang duitnya gak keitung Btw sehat selalu," sambung yang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru