Nama Clerence Trending, Rio Drummer NOAH Ungkap Perjuangan Istri Melawan Kanker
Instagram/clerence.ca
Selebriti

Tangis Rio drummer NOAH pecah di acara pemakaman sang istri, Clerence, pada Selasa (18/10). Ia pun sempat mengungkap perjuangan Clerence melawan kanker pembuluh darah.

WowKeren - Keluarga besar NOAH berduka. Istri sang drummer Rio Alief yakni Clerence Cynthia Radhanta mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/10) pagi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Clerence meninggal dunia usai berjuang melawan kanker pembuluh darah. Nama Clerence pun sempat menjadi trending topik di situs pencarian Google.

Jenazah Clerence saat ini telah dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. Makam Clerence berada di dekat makam ibunya yang sebelumnya telah meninggal. Dalam kesempatan tersebut, Rio sempat mengungkapkan perjuangan sang istri melawan kanker.

"Saya Rio Alief, suami dari Clerence Cynthia mewakili seluruh keluarga yang ada di sini. Kami berterima kasih kepada yang sudah datang ke pemakaman ini," ungkap Rio. "Mungkin sebagian besar di sini saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kami berjuang untuk Clerence, fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence."


Kendati demikian, Rio hanya bisa pasrah. Ia percaya jika Tuhan memberikan yang terbaik untuk istrinya.

"Cuma kita manusia bisa apa? Semua sudah diatur. Tapi insyaallah kita yakin dari awal sampai hari ini sudah memberikan yang terbaik. Terbaik buat kita, belum tentu terbaik buat Allah. Tapi yang terbaik buat Allah sudah pasti terbaik buat kita," lanjut Rio.

Meski berat, Rio merasa lega. Pasalnya, sang istri kini sudah tidak merasa kesakitan lagi.

"Ini berat banget buat saya. Jadi, sekali lagi mohon dimaafkan, diikhlaskan, mudah-mudahan almarhumah tenang di sana," tutup Rio Alief. "Jadi kalau sekarang sedih ya sedih, dikatakan lega ada leganya. Apa ya karena dia sudah nggak sakit lagi. Mungkin dia sudah bahagia jadi begitu saja yang saya sampaikan."

Saat prosesi pemakaman berlangsung, tangis Rio pecah. Ia begitu kehilangan sang istri. Ucapan duka cita pun hingga kini masih terus mengalir untuk keluarga Rio dan Clerence.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait