TWICE Pinjam Namanya Demi Makan Daging, Bang Chan Stray Kids Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/twicetagram
Selebriti

Momo dan Dahyun TWICE mengungkap kisah di mana mereka sempat meminjam nama Bang Chan Stray Kids demi bisa makan daging di kafetaria agensi. Bang Chan akhirnya buka suara meluruskan hal ini.

WowKeren - Member TWICE dikenal bersahabat dengan Bang Chan Stray Kids hingga pernah meminjam namanya demi makan daging. Baru-baru ini, Bang Chan buka suara soal interaksi mereka tersebut.

Belum lama ini, Momo dan Dahyun mengungkap kisah sedih di mana mereka dilarang makan daging. Dalam sebuah siaran V-Live, mereka menceritakan saat JYP Entertainment selaku agensi melarang mereka memakai kafetaria karena diet.

Namun TWICE tidak lantas menyerah pada larangan agensi. Setelah makan di kafetaria, mereka dengan nakal menggunakan nama Bang Chan untuk meminta samgyeopsal atau daging perut babi.

Kisah TWICE ini menjadi topik hangat karena dinilai lucu tapi juga sedih. Meski idol sudah biasa melakukan diet, fakta bahwa mereka tidak bisa makan sesuai keinginan membuat fans ikut berempati.

Sebagai tanggapan dari kisah itu, Bang Chan buka suara membongkar fakta sebenarnya. Leader Stray Kids itu membenarkan TWICE pesan makanan di kafetaria menggunakan namanya. Namun TWICE bukan mencuri namanya atau hal buruk lain, Bang Chan sendiri yang ingin memberikan kupon makannya.


"(TWICE) noona ingin makan samgyeopsal. Jadi aku memberi mereka semua tiket makanku," terang Bang Chan dalam sebuah program YouTube yang tayang pada Minggu (16/10).

Bang Chan juga ingat bahwa ia sempat dipanggil dan dimarahi lantaran makan terlalu banyak di kafetaria. Selama dimarahi, Bang Chan tidak menyebutkan nama TWICE dan hanya meminta maaf karena makan terlalu banyak.

Bukan hanya sikap manis Bang Chan memberikan kupon makannya, aksinya melindungi TWICE saat dimarahi juga menjadi sorotan. Penggemar menilai perlakuan Bang Chan begitu manis hingga membuat mereka iri ingin punya saudara sepertinya.

"Manis banget!" kata salah satu fans. "Aku juga ingin punya saudara laki-laki seperti Chan," imbuh fans lain.

"Dia seperti saudara laki-laki mereka yang manis," komentar seorang fans. "Hubungan artis JYP benar-benar seperti saudara," ujar yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait