Debut Film Fuji An 'Bukan Cinderella' Akan Tayang di TV Usai Turun Layar
Instagram/fuji_an
Film

Sebelumnya, Fuji An telah debut akting di layar lebar melalui film yang berjudul 'Bukan Cinderella'. Namun kini, film tersebut telah turun layar sejak 2,5 bulan yang lalu.

WowKeren - Selebriti cantik sekaligus adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An (Fujianti Utami) beberapa waktu lalu diketahui bermain film yang berjudul "Bukan Cinderella". Hal ini juga merupakan debut akting Fuji An.

Akan tetapi, sayang film yang dibintangi Fuji itu tidak berhasil mendapatkan banyak penonton. Film arahan sutradara Adi Garin itu sendiri diketahui hanya berhasil mengumpulkan 30.257 penonton hingga turun layar.

Hasil penonton film "Bukan Cinderella" itu disebut di luar dugaan, mengingat trailer-nya yang berhasil ditonton sebanyak 850 ribu kali. Bahkan, trailer "Bukan Cinderella" yang diunggah melalui kanal YouTube CINEMA 21 pada 21 Juni 2022 lalu itu juga sempat trending.

Di sisi lain, capaian penonton "Bukan Cinderella" itu juga tidak sampai 1 persen dari jumlah pengikut Fuji di Instagram yang meraih 11,8 juta. Meski telah turun layar, namun kini penggemar Fuji bisa menyaksikan film tersebut melalui saluran tv nasional RCTI.


Berdasarkan jadwal tayang RCTI pada Sabtu (22/10) hari ini, diketahui bahwa film "Bukan Cinderella" itu akan diputar oukul 13.00 WIB siang ini. "Bukan Cinderella" sendiri diputar sebelum sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Adapun penayangan "Bukan Cinderella" di layar kaca sendiri terbilang cepat.

Pasalnya, film perdana kekasih Thariq Halilintar itu baru saja turun layar sejak 2,5 bulan lalu. Hal ini kemungkinan bisa jadi karena rumah produksi film "Bukan Cinderella" telah menjual hak siar ke tv guna mengembalikan biaya produksi yang tidak tertutup bila hanya mengandalkan dari pendapatan bioskop.

Seperti yang diketahui, film "Bukan Cinderella" sendiri diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi yang telah dibaca sebanyak belasan juta kali. Melihat jumlah pembaca yang banyak, karya ini bahkan diterbitkan menjadi novel oleh Gramedia Widiasarana Indonesia pada tahun 2018 lalu.

Dalam film perdananya, Fuji berperan sebagai Amora Olivia yang digambarkan sebagai siswi SMA yang suka berkelahi. Bahkan Amora juga merupakan ketua geng yang ditakuti oleh temannya.

Dalam film tersebut, Amora juga dikisahkan memiliki sepatu impian yang dari lama diinginkannya. Namun untuk membelinya, ia harus menabung terlebih dahulu hingga akhirnya sepatu impian tersebut bisa dimilikinya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait