Rizky Febian Bagi-bagi Tips untuk Bisa Seperti Dirinya: Cuma Satu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Video momen Rizky Febian sampaikan sebuah tips untuk bisa seperti dirinya yang saat ini begitu sukses menuai komentar pro dan kontra, netter lain sontak langsung muncul dan pasang badan.

WowKeren - Sebuah video soal Rizky Febian tengah cukup menyita perhatian di salah satu akun Instagram saat ini. Bukan tanpa sebab, ucapan Rizky Febian yang sedang membagikan wejangan bijak ini lah yang menjadi sorotan.

Video itu sendiri nampak diambil saat Rizky Febian tengah manggung. Penyanyi tampan yang akrab disapa Iky ini tampil gagah dibalut outfit formal yakni kemeja putih dengan setelan jas dan celana panjang berwarna hitam.

Pada kesempatan tersebut, Iky nampak mengajak fans berinteraksi. Ia menanyakan kepada penonton tentang keinginan menjadi seperti dirinya, tentu saja tentang kesuksesan seperti yang diraihnya saat ini. Ia pun kemudian membagi-bagikan sebuah tips.

"Kalian mau seperti saya? Tipsnya cuma satu," ucap Rizky Febian seperti pada video yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Tips tersebut tak lain adalah mengantongi restu dari orangtua. Rizky Febian mengingatkan besarnya peran doa dari orangtua untuk kesuksesan seorang anak.


Rizky Febian Bagi-bagi Tips untuk Bisa Seperti Dirinya: Cuma Satu

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Rizky Febian menjelaskan bagaimana doa orangtua begitu sangat berarti. Pasalnya ia yakin jika setiap orangtua tak akan pernah ragu dalam memanjatkan doa mereka untuk sang buah hati setiap malamnya.

"Sayang sama orangtua, nurut sama orangtua. Karena ini semua berkat doa dari orangtua. Jika kita nggak pernah ada restu dari orangtua, kita bakal selalu salah jalan," ungkap Rizky Febian. "Karena di setiap malamnya doa dari orangtua tidak pernah ragu untuk anaknya," tandasnya.

Potongan video pesan bijak Rizky Febian ini pun banjir komentar netizen. Sayangnya tak sedikit yang malah kontra. Mereka menyebut faktor privilege yang juga dimiliki oleh Rizky Febian sebagai anak dari komedian terkenal memperhalus jalannya menuju sukses. Melihat hal ini, banyak netter lain yang langsung muncul membela dan pasang badan untuk Rizky Febian.

"Iyaa tpi privilage lu semulus jalan tol , lah gw krikil belum di aspal cemmanaa," cetus akun @sbr*****. "Ya jgn disewotin jg laah kalo g sependapat. Yg dia bilang itu bener kok, ridho Allah itu sesuai ridho nya orangtua," bela akun @itsna*****. "PADAHAL PESAN DIA BAGUS LOH. KITA KUDU SELALU MINTA DOA DAN RESTU ORANGTUA. DOA ORANGTUA ITU CANGGIH. ORANGTUA DIA EMANG TERKENAL DAN KAYA. TAPI BANYAK JUGA YANG ARTIS TERKENAL TAPI ANAKNYA JUGA BIASA AJA," seru akun @gian*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait