Dewi Persik Klarfikasi Dibilang Tak Setujui Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersatu
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mengklarifikasi soal dirinya yang dianggap tak menyetujui Lesti Kejora dan Rizky Billar bersatu lagi. Dewi Persik pun menegaskan hal ini kepada penggemar Lesti dan Billar.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini merasa kesal lantaran dihina oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tidak sedikit dari fans Lesti dan Billar yang menghujat Dewi di media sosial.

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa ia disebut mandul hingga tukang kawain oleh fans Lesti dan Billar. Hal ini tentu membuat Dewi Persik naik pitam.

"Dibilang mandul, pantes ditinggal tiga laki-laki, mandul sih, saya dibilang tukang kawin, janda tua, murahan," ungkap Dewi Persik dalam kanal YouTube CumiCumi pada Senin (24/10).

"Akhirnya karena saya manusia biasa ya, apalagi di akun-akun gosip itu memotong pernyataan saya, seolah-olah saya itu membicarakan mereka," sambung Dewi Persik.

Selain itu, Dewi Persik juga mengklarifikasi soal dirinya yang disebut tak merestui Lesti Kejora dan Rizky Billar bersatu. Dewi Persik mengaku hanya kecewa, bukan tidak menyetujui Lesti dan Billar bersatu lagi.


"Akhirnya saya live Instagram, jelaskan bahwa tidak ada saya sebut tidak setuju dengan mereka bersatu. Tidak ada statement begitu. Tapi kalau kecewa iya, kenapa harus marah, itu hak saya," ucap Dewi Persik.

Dewi Persik pun menegaskan bahwa ia hanya menanggapi soal isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dewi Persik mengaku tak menyinggung soal rumah tangga yang dijalani oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya nggak bicara rumah tangga lalermu itu, nggak," pungkas Dewi Persik.

Sementara di kesempatan lain, Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia tak memiliki masalah apapun kepada Lesti Kejora. Ia juga tak ada niatan sama sekali untuk menyindir Lesti Kejora. Wanita yang akrab disapa Depe itu mengungkap kalau ia sekedar membeberkan KDRT demi tujuan edukasi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait