Viral Video Ayu Ting Ting Dihipnotis Curcol Cerai Gegara Resepsi, Nagita Slavina 'Terseret'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Viral video lama Ayu Ting Ting yang membahas kabar dirinya dan Enji cerai setelah penolakan digelarnya resepsi. Disaat video Ayu itu viral, nama Nagita Slavina sempat ramai disebut oleh netizen.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini sudah jarang jadi korban julid akun gosip. Namun baru-baru ini, video lama Ayu mendadak kembali ramai diperbincangkan.

Dalam video tersebut, Ayu dihipnotis oleh Uya Kuya. Ia menangis mencurahkan isi hati terkait perceraiannya dengan Enji.

"Awalnya memang masalah resepsi, sebenarnya saya nggak pernah mau marah-marah sama dia, maksa dia ngadain resepsi itu nggak," kata Ayu. "Orangtua saya memang pengennya saya ngadain resepsi. Itu pun dari awal sudah disetujui dari awal, disepakati semuanya. Sampai undangan sudah dicetak, orangtua saya cuma pengen kehadiran dia dan keluarga."

Ayu menyebut kalau Enji tak mau pernikahan mereka diliput media. Ia menyebut ada tekanan dari keluarga Enji.

Instagram

Ayu Ting Ting Curcol Perceraian


"Dia bilang nggak mau ada media, dia takut sama media. Saya nggak tau alasannya. Dia bilang ada tekanan dari keluarga," kata Ayu. "Saya juga bingung pemberitaan di luar, saya dibilang egois karena masalah resepsi, saya mengajukan gugatan cerai. Padahal enggak seperti itu. Seharusnya, saya yang nanya balik kenapa cuma gara-gara masalah resepsi dia menjatuhkan talak sama saya? Dia bilang 'Kalau ayah sama ibu tetep mau mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orangtua kamu dan aku ikut orangtua aku'."

Ayu pun akhirnya memutuskan pisah karena menghormati orangtuanya. "Dia membela orangtuanya, masa saya enggak boleh membela orangtua saya? Apa salah saya ngebela ayah dan ibu saya, yang pengen ngadain resepsi sederhana, itu pun di rumah," seru Ayu sambil menangis.

Ayu juga sempat mengeluh capek menghadapi masalah hidupnya. "Iya capek, kasihan anak saya dan keluarga. Tapi saya kan seorang entertain, konsumsi publik, hati saya yang capek," kata Ayu.

Instagram

Nama Nagita Slavina Disebut-Sebut

Dua video lama itu viral via akun gosip dan ramai diperbincangkan. Tak disangka, netter sempat membahas sosok Nagita Slavina. Dulunya, Ayu diisukan membuat Nagita sakit hati karena kedekatan dengan Raffi Ahmad. Netter lantas menyarankan agar Ayu meminta maaf pada Nagita alias Gigi.

"Kata balajaer kuinnya bahagia byk cuan, ternyata dia butuh cinta dari laki2, coba minta maaf ke nagita biar jodohnya terbuka, jejak digital japok juga ngaruh nurut gw," kata netter. "Mungkin dengan dia minta maaf sama Nagita jodohnya akan datang," seru yang lainnya. "Mnrt gw sih gigi udh memaafkan justru japoknya yg msh blm trima di lepeh aa. Emang dr dy sndiri yg blm move on kliatan kok," seru netter. "Kayaknya gigi blom memaafkan dia juga, gigi manusia pasti punya sakit hatilah, ada bom yg paling besar yang gak kita ketahui tapi gigi simpan rapat2 tentang japok, krn siapapun yg bahas ttg japok depan gigi, gigi gak mau.. itu blom memaafkan nurut gw," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru