Siap Digelar, Partisipan 'Indonesian Movie Actors Awards 2022' Lebih Banyak
Instagram/imaawards
TV

Mengingat setiap tahunnya selalu ada karya-karya terbaru, maka pada perhelatan ajang penghargaan bergengsi bagi insan seni peran-perfilman Tanah Air, IMAA di tahun 2022 ini bertambah lebih banyak dari sebelumnya.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan seni peran Tanah Air yakni "Indonesian Movie Actors Awards" (IMAA) kembali digelar. Pada penyelenggaraan yang ke-16 ini, malam puncak akan digelar oleh salah satu stasiun televisi nasional, RCTI di tanggal 15 November 2022 nanti.

Dalam hal itu, RCTI dipastikan akan menyiarkan gelaran malam puncak IMAA 2022 dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia, yaitu Studio RCTI+ yang berlokasi di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Adapun acara ini sendiri nantinya akan dimulai pukul 21.15 WIB.

Sementara itu, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa IMAA merupakan bentuk konsistensi RCTI dalam mendukung setiap program yang mempersembahkan apresiasi kepada industri yang berbasis kreatif dan hiburan.

"IMAA adalah bentuk apresiasi kepada insan perfilman Indonesia atas ide kreatif serta kerja keras dalam menghadirkan film-film yang dapat dinikmati dan menghibur masyarakat," ujar Dini Putri dalam konferensi pers di Studio 14, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/10).


"Harapan kami, IMAA dapat memotivasi para insan industri perfilman Tanah Air untuk terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat," lanjut Dini.

Dini kemudian mengatakan bahwa berbeda dengan tahun sebelumnya, jumlah partisipan atau film IMAA tahun 2022 ini juga semakin bertambah. "Setiap tahun di IMAA ini jumlah film yang masuk semakin banyak, mungkin kalau tahun lalu 54, tahun ini menjadi 61. Jadi menjadi juri IMAA itu enggak mudah ya, karena yang dinilai banyak dan hasilnya tentu harus kredibel," terang Dini.

Dini lantas juga mengatakan bahwa menjalankan event seperti IMAA bukan lah perkara mudah. Meski begitu, perhelatan tersebut juga semakin dimudahkan dengan adanya juri-juri yang kompeten, sehingga bisa melakukan penilaian dan memberi stimulan-stimulan yang bagus untuk para insan perfilman.

Sebagaimana diketahui, IMAA 2022 sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang dihelat sebagai apresiasi kepada seluruh aktor, aktris dan film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia. Untuk karya yang dinilai adalah yang dirilis selama periode 1 September 2021 hingga 31 Agustus 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel