Ayu Dewi Joget Bareng Celine Evangelista, Erina Gudono Ikut 'Tercipung-Cipung' - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi yang terlihat asyik joget bareng dengan Celine Evangelista. Lalu, ada Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep yang ternyata ikut "Tercipung-cipung".

Tak kalah menarik perhatian, ada pun putri Nikita Mirzani yang akui sang ibunda bermuka dua. Serta terakhir, ada penerjemah OMEGA X di Chili yang ngaku dapat perlakuan kasar dari staf agensi.

1. Ayu Dewi Joget Seru Bareng Celine Evangelista, Beri Julukan Unik

Ayu Dewi Joget Seru Bareng Celine Evangelista, Beri Julukan Unik

Sumber: Instagram

Ayu Dewi baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu (26/10). Ayu membagikan sebuah video manis dengan rekan sesama artis. Ia tak lain adalah Celine Evangelista. Ayu dan Celine nampak memamerkan kedekatan di antara mereka dengan asyik berjoget seru bersama.

Tak hanya pamer keakraban, Ayu Dewi juga memberikan sebuah julukan unik untuk Celine berdasarkan jumlah buah hatinya. Serupa dengan julukannya sendiri yakni Buaga "ibu anak tiga", lucunya Ayu Dewi pun memberikan panggilan serupa yakni Buapat kepada Celine yang memiliki empat orang anak.

Celine Evangelista yang nimbrung di kolom komentar pun membenarkan sekaligus menyisipkan pujian. "Buaga buapat.. ibu2 rasa abg abadiii eimm hahahah," selorohnya.

2. Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Ikut 'Tercipung-Cipung'

Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pangarep Ikut \'Tercipung-Cipung\'

Sumber: Instagram

Erina Gudono dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2022 sekaligus calon istri Kaesang Pangarep. Erina yang terkenal cerdas dan sarat prestasi itu ternyata juga tak bisa lepas dari virus keimutan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.


Dalam unggahan Instagram Stories pada Rabu (26/10), Erina membagikan video menggemaskan dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Namun Erina tidak menuliskan keterangan apa pun dalam unggahan tersebut. Keimutan Rayyanza tampaknya sukses membuat Erina turut tercipung-cipung.

Dalam unggahan tersebut, wajah Cipung awalnya di-zoom dekat. Bayi 11 bulan tersebut tampak memandangi kamera sembari mengerutkan alisnya. Matanya yang terbelalak lebar membuat Cipung tampak menggemaskan. "Mochi nih enggak mau tidur. Mochi nih enggak mau tidur nih," ujar suara dari balik kamera.

3. Putri Nikita Mirzani Akui Sang Ibunda Bermuka Dua

Putri Nikita Mirzani Akui Sang Ibunda Bermuka Dua

Sumber: Instagram

Penahanan Niki rupanya membuat sang putri sulung, Laura Meizani Nasseru Asry, geram. Gadis yang akrab disapa Lolly ini bahkan menyebut sang ibu dipenjara sebagai orang yang terhormat.

Tidak berhenti sampai di situ, Lolly kembali memberikan pembelaan. Bersama salah seorang rekannya, Lolly blak-blakkan mengakui jika sang ibu memang bermuka dua. Lolly menjelaskan bahwa apa yang ditampilkan sang ibu di depan televisi dan rumah adalah dua sisi berbeda. Lagi-lagi ia menegaskan bahwa ibunya adalah orang yang sangat baik.

"Please, kalian itu nggak tahu sifatnya mama aku di rumah, itu kan yang kalian tau kan cuma nonton di media doang, di TV doang," kata Lolly. "Kalau dibilang ya, mamaku punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di TV itu beda. Dia di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya."

4. Penerjemah OMEGA X Di Chili Ngaku Dapat Perlakuan Kasar Dari Staf Agensi

Penerjemah OMEGA X Di Chili Ngaku Dapat Perlakuan Kasar Dari Staf Agensi

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, muncul klaim bahwa staf Spire Entertainnment memperlakukan penerjemah boy grup dengan kasar dari media Chili. Jurnalis K-Pop asal Chili, Rebbeca Medina, melalui Twitter-nya mengekspos bagaimana manajer OMEGA X diduga telah memperlakukan penerjemah dengan kasar. Hal itu terjadi saat Jaehan cs menggelar konser di Santiago, Chili pada September lalu.

Sejak awal bekerja, Fernanda Burgos, penerjemah yang disewa agensi untuk konser OMEGA X di Santiago diduga telah mengalami kekerasan verbal dan mendapatkan perilaku xenofobia. Selain itu, ia dilarang berinteraksi dengan OMEGA X saat tugasnya adalah untuk mengerti dan menerjemahkan maksud para member. Rebecca Medina mendapatkan informasi ini dari yang bersangkutan.

Perlakuan tidak menyenangkan kabarnya terus bertambah bahkan meningkat hingga kekerasan fisik. Penerjemah itu menerima perlakuan agresif dan manajer wanita OMEGA X disebutkan terus bicara secara informal dalam bahasa Korea padanya. Dengan perlakuan kasar pada orang asing, penerjemah sulit membayangkan bagaimana member OMEGA X diperlakukan. 11 member selalu bersikap sopan dan manis pada mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru