Disebar Olla Ramlan, Potret Tampan Sean dan Sang Ayah Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan memamerkan foto masa kecil Sean bersama mantan suaminya, Alex Tian. Dalam unggahan itu juga tampak keterangan yang ditulis tangan diduga oleh Sean.

WowKeren - Sosok Sean Michael Alexander saat ini tengah jadi sorotan. Putra sulung Olla Ramlan dengan mantan suaminya yang bernama Alex Tian itu ramai diperbincangkan karena menjalin hubungan dengan putri dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry. Bukan hanya karena tampan, Sean mendadak jadi idola juga karena attitude-nya yang disebut bagus.

Di laman Instagram Story, Olla Ramlan tiba-tiba membagikan potret tampan Sean kala masih bayi. Dalam foto itu, Sean yang masih bayi tampak digendong sang ayah yang berparas bule. Ada dua foto yang dibagikan Olla dalam unggahannya, Kamis (27/10). Pun dua foto itu ditempelkan pada sebuah buku yang diduga milik Sean.

Disebar Olla Ramlan, Potret Tampan Sean dan Sang Ayah Bak Pinang Dibelah Dua

Instagram Story

Di masing-masing foto, Sean menuliskan keterangan. Untuk foto pertama, Sean tampak mengucapkan terima kasih karena sang ayah sudah merawat dan menjaganya saat bayi. "Dady taking care of me, i love u daddy," tulis Sean.


Sementara untuk foto kedua, Sean menuliskan keterangan seolah ia meminta izin. Sean meminta izin ingin memiliki tato seperti sang ayah. Di mana dalam foto tersebut terlihat dengan cukup jelas tato yang terdapat pada lengan ayahnya. "Can i have tatoo, dad?" kata Sean lagi.

Tak heran jika Sean memiliki paras tampan kebule-bulean, karena kegantengannya itu menurun dari sang ayah. Ditambah lagi sang ibu, Olla Ramlan yang juga cantik. Netter pun sempat menyebut Sean dan ayahnya bak pinang dibelah dua pada unggahan lawas yang dibagikan Sean di Instagram.

Dalam unggahan itu, tampak Sean yang sudah lebih besar dari foto yang ada di unggahan sang ibu. Di foto itu, Sean dan Alex kompak berpakaian kasual dengan kaos dan celana jeans serta sneakers. Meski Sean tak menuliskan keterangan apa pun, namun unggahan itu cukup menarik perhatian netter.

"Sean with his Daddy love You two ❤️❤️😘," komentar netter. "Macam kembar ye," sahut lainnya. "Pertamakali lihat bapak ini di layar kaca waktu nonton video klip TT DJ yg berjudul 'Matamu' dah lama bgd. Cepatnya waktu berlalu," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait