Harga Gaun Pernikahan Gong Hyo Jin Terungkap, Fantastis!
Management Soop
Selebriti

Dispatch membeberkan mengenai informasi detail dari salah satu gaun yang dikenakan oleh Gong Hyo Jin di hari pernikahannya dengan Kevin Oh, harganya fantastis!

WowKeren - Detail dari salah satu gaun pernikahan yang dikenakan oleh Gong Hyo Jin akhirnya terungkap. Sebelumnya, Gong Hyo Jin diketahui membeberkan 3 gaun pernikahan yang ia kenakan kala disunting Kevin Oh di New York, Amerika Serikat.

Gong Hyo Jin kemudian membagikan momen swag dengan balutan salah satu gaun pernikahannya. Ia mengombinasikan gaun pengantin putih yang cantik dengan kacamata hitam. Ini diketahui menjadi gaun utama di pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

Dispatch kemudian berhasil menemukan detail dari gaun tersebut. Gaun tersebut adalah koleksi dari merek mewah ternama Danielle Frankel. Merek ini diketahui desainer yang fokus mengerjakan gaun-gaun pengantin cantik.

Gong Hyo Jin mengenakan koleksi Danielle Frankel "Rosalie". Meski tampak sederhana, gaun tersebut memiliki harga fantastis.


Gaun Gong Hyo Jin tersebut diungkapkan memiliki harga 13 juta won. Jika dirupiahkan maka mencapai lebih dari 142 juta rupiah.

Gong Hyo Jin sendiri sampai saat ini masih belum membagikan potret bersama dengan Kevin Oh di momen bahagia mereka. Ia hanya membagikan momen bersama dengan sang suami kala memamerkan cincin pernikahan mereka.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menggelar pernikahan mereka pada 11 Oktober lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di kampung halaman Kevin Oh yang hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat.

Hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sendiri mulai tersebar pada April lalu. Hal ini bermula dari Gong Hyo Jin dilaporkan akan segera menikah usai mendapatkan bunga pengantin dari Son Ye Jin dan Hyun Bin. Namun, kala itu diungkapkan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh masih menjalin hubungan asmara saja. Keduanya diungkapkan menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait