Cinta Laura Sebut Wujudkan Mimpi Jadi Nyata Saat Menjelma Jadi Ariel 'The Little Mermaid'
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bagikan penampilannya saat menjelma menjadi Ariel di 'The Little Mermaid', seraya singgung soal mimpi yang dimilikinya saat masih kecil kini seolah menjadi kenyataan.

WowKeren - Cinta Laura baru saja membagikan sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (29/10). Namun kali ini Cinta mengunggah sederet fotonya saat tampil tak biasa. Tepatnya ia bak sedang cosplay menjadi karakter Ariel di "The Little Mermaid".

Cinta Laura terlihat mengenakan dress atasan berwarna ungu serta rok mini berwarna hijau bak kostum putri duyung. Ia juga melengkapi dandanannya dengan rambut merah ciri khas dari Ariel.

Namun selain penampilan, tulisan yang dibuat Cinta Laura tak kalah menarik disimak. Pasalnya ia menyinggung soal impian yang dimilikinya saat masih kecil.

Cinta Laura menceritakan jika saat kecil ia kerap bermain dan berpura-pura menjadi seorang putri duyung di kolam renang. Diam-diam Cinta Laura mengaku memiliki keinginan untuk bisa menjadi Ariel.

"Ketika aku masih kecil, aku suka bermain pura-pura dan berenang seperti putri duyung di kolam renang. Jauh di lubuk hatiku selalu ingin menjadi Ariel," ungkap Cinta Laura dalam unggahannya.


Kini Cinta Laura seolah benar-benar menjelma menjadi Ariel. Karena hal itu ia merasa telah mewujudkan impian masa kecil yang dimilikinya dulu.

"Maju cepat bertahun-tahun kemudian dan di sini aku berpakaian seperti Ariel dari The Little Mermaid. Kurasa aku membuat mimpiku menjadi kenyataan," pungkasnya.

Unggahan Cinta Laura sontak mencuri perhatian. Selain karena ceritanya yang menarik dan penuh inspirasi tentang impian di masa kecil, namun penampilannya tentu tak kalah banjir sorotan. Publik dibuat terpesona dengan kecantikan Cinta Laura saat berdandan bak putri duyung ini.

Netter lagi-lagi memuji habis pesona Cinta Laura. Mereka menyebut jika Cinta Laura benar-benar terlihat bak barbie hidup kali ini.

"Kirain boneka barbie asli yg di design mirip cintaa, tau nya orang beneran," ujar akun @bebe*****. "Sumpah kirain berbie diputerin badsnnya biar bisa pose. ternyata mbacin," seru akun @zarza****. "Ko bisa sih ada manusia secantik ini," sahut akun @erni*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait