Nyai Kidul Ikut Istighfar Soal Fans Bar-Bar Lesti Kejora Hingga Singgung Sayembara Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Nyai Kidul tak ketinggalan berikan tanggapan atas sikap bar-bar fans Lesti Kejora yang fitnah Dewi Persik. Nyai Kidul juga singgung soal sayembara Dewi Persik yang akan berikan uang Rp100 Juta pada siapapun yang temukan keberadaan ibu-ibu ini.

WowKeren - Nama Lesti Kejora dengan Dewi Persik alias Depe beberapa waktu belakangan kerap disanding-sandingkan. Pasalnya, sejak Lesti memutuskan berdamai dengan Rizky Billar dan mencabut laporannya meski sang suami sudah ditetapkan sebagai tersangka, Depe ikut berikan berbagai tanggapan.

Atas segala tanggapannya itu, Depe pun tak jarang dapatkan serangan dari fans Lesti maupun Billar. Dan parahnya, baru-baru ini muncul video seorang ibu-ibu dengan entengnya fitnah Depe sebut sang biduan lon*e hingga ba*on alias sosok wanita yang gemar jual diri.

"Dewi Persik sakit hati dengan Lesti. Soalnya kenapa? Iri. Dewi Persik pinter ngomong, katanya suaminya banyak, gimana nggak banyak, kan menjual diri. Dewi Persik itu jual diri, lon*e, s*ndel, germ*, lelaki mana saja yang pernah digauli Dewi Persik?" ungkap wanita itu dalam bahasa daerah. "Ya semua pinter bicara, Lesti orangnya pendiam. Coba kalau sama-sama pinter ngomong, dibalik omongannya."

Beredarnya pernyataan seorang ibu-ibu tersebut membuat Nyai Kidul ikut berikan tanggapan. Peramal kondang tersebut sampai istighfar mendengar ucapan fans bar-bar Lesti. Hal ini ia ungkapkan seraya bagikan ulang video ibu-ibu tersebut.

"Astaghfirullah mulut nya lancar banget si ibu kalau udah ngatain orang kaya udah paling bener aja Mak 😁🤭demi membela idola nya sampe segitunya,ngefans boleh tapi jgn sampe nyakitin orang nt nyesel," tulis Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram-Nyai Kidul Soal Fans Bar Bar Lesti Kejora

"Apa untung nya coba,yg ada malah rugi,tp kalau sy liat dr sifatnya ibu ini emang pemarah,suka cari ribut dengan org lain,mulut nya agak ngeri emang,semoga dgn kejadian ni ibu nya bisa cepet sadar ya Bu," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Nyai Kidul juga menyinggung sayembara yang dilakukan oleh Depe. Menurutnya, uang Rp100 Juta untuk menemukan keberadaan ibu tersebut dinilai sangatlah besar. Lantaran hanya dengan angka Rp25 Juta saja menurut Nyai Kidul sudah lebih dari cukup.

"Karna lagi di cari tuh sama neng DP ampe ngadain sayembara 100jt,pdhl cuma buat nangkep ibu nya doang mah 25juta juga udah rebutan kwkwkw,, ,udh byk yg mau laporan itu plus sdra nya 😁 banyak hikmah yg bisa kita ambil dr kasus ini,,, salah satu nya apa coba ??" pungkas Nyai Kidul.

Sementara itu, di tengah hebohnya kabar tersebut Lesti sendiri malah terlihat makin adem ayem dengan Billar. Video kebersamaan mereka kembali beredar di akun-akun gosip Instagram.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait