Tantri Kotak Nangis Kenang Usaha Keras Almarhum Ayah Nikahkan Dirinya dengan Arda Naff
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Bukan hanya mulutnya yang susah bicara, sang ayah juga sering mengeluarkan air liur tetapi berusaha menahannya. Hingga akhirnya momen akad tiba dan semua berjalan lancar.

WowKeren - Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah, Dally Syambas, Tantri Kotak berusaha untuk tegar. Meski begitu, tangis vokalis band Kotak itu tetap tumpah saat mengenang usaha sang ayah saat menikahkan dirinya dengan Arda Naff.

"Papa itu mulutnya sudah susah bicara, tapi dia ngapalin terus bacaan ijab," kata Tantri di TPU Cicayur, Cimone, Tangerang pada Sabtu (29/10). Kesulitan ayah Tantri Kotak ini lantaran penyakit stroke.

Meski begitu, ia tidak mau mengecewakan sang putri. "H-2 itu terus dihafalkan dan bagaimana caranya supaya ngomong tegas," kenang Tantri.


Bukan hanya itu, sang ayah juga sering mengeluarkan air liur tetapi berusaha menahannya. Hingga akhirnya momen akad tiba dan semua berjalan lancar. "Pas hari H dia senang banget dan bilang 'papa nggak nge-cas (mengeluarkan air liur) dong'," kata Tantri.

Kenangan manis Dally Syambas bukan hanya ada pada Tantri Kotak, tapi juga Arda sang menantu. Masih berkaitan dengan pernikahan, Arda Naff juga masih mengingat betul bagaimana ia meminta restu.

"Saya datang ke rumah dan bilang 'saya belum punya apa-apa om, mobil atau rumah. Tapi niat saya baik, mau berumah tangga sama anaknya om'," kata Arda Naff.

Ayah Tantri yang dikenal tegas dan disiplin mendadak menangis. Arda lantas membayangkan bagaimana kasih sayang yang dicurahkan mertuanya untuk sang istri. "Bayangin papah yang se-disiplin itu nangis," kata Arda Naff.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait