Fuji An Pakai Alasan Tak Masuk Akal Usai Bikin Lecet Motor, Fadly Faisal Auto Emosi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An auto kena semprot Fadly Faisal karena bikin motor sang kakak jatuh hingga lecet cukup parah. Netter yang melihat interaksi keduanya bak kucing dan tikus pun hanya bisa tergelak.

WowKeren - Fadly Faisal sukses dikejutkan dengan tingkah sang adik, Fujianti Utami yang membuat motornya lecet karena terjatuh. Fuji yang memang sudah bisa berkendara, meminjam motor sang kakak. Namun apesnya, motor Fadly yang semula mulus tanpa goresan malah dibuat "babak belur" oleh Fuji.

Dalam Instagram, Fadly memamerkan chat Fuji yang mengadu usai membuat motor matic-nya lecet. Fuji meminta maaf karena telah membuat motor kakaknya jatuh hingga lecet. Seolah tak ingin disalahkan, Fuji pun berdalih jika jatuhnya motor tersebut bukan karena kesalahannya, melainkan kendaraan roda dua itu yang terbalik sendiri.

"Dai, maaf. (Motornya) kebalik, ngantuk," ujar Fuji dalam chat, Senin (31/10). Fadly yang mendapat laporan seperti itu tentu saja mengamuk. Meski begitu, ia tak lupa menanyakan kondisi Fuji. "Jatoh motornya doang? Lu nya ketiban?" tanya Fadly tampak khawatir.

Fuji lantas menjelaskan jika dirinya dalam keadaan baik. Hanya saja memang motor matic Fadly yang menjadi korban. "Motornya doang, Uti salah parkir terus kebalik sendiri," kata Fuji menjelaskan.

Fuji An Pakai Alasan Tak Masuk Akal Usai Bikin Lecet Motor, Fadly Faisal Auto Emosi

Instagram Story

Alasan Fuji yang mengaku motor tersebut terbalik sendiri membuat Fadly Faisal tak bisa berkata-kata. Ia heran dengan alasan yang diberikan Fuji. "'Kebalik sendiri', sekalian aja lu bilang tuh motor bisa ngomong sendiri," seloroh Fadly Faisal tampak emosi.


"Sumpah dia kebalik sendiri. Nggak tahu siapa yang gerakin. Beneran, asli deh," sahut Fuji membela diri.

Fadly Faisal yang tak bisa berbuat apa-apa lagi selain pasrah lantas "mengadu" kepada netizen. Kekasih Rebecca Klopper ini mengaku ingin mengawali pagi harinya dengan baik, bukannya malah mendapat aduan tentang tingkah Fuji yang bikin geleng-geleng. "Pengin banget kerja dengan hati yang ceri," tulis Fadly Faisal di Instagram Story.

Fuji An Pakai Alasan Tak Masuk Akal Usai Bikin Lecet Motor, Fadly Faisal Auto Emosi

Instagram

"Pengen banget deh pagi pagi bisa mulai hari dengan tenang 🙏🏻 bisa ga si? @fuji_an," lanjutnya mengeluhkan kelakuan Fuji di unggahan lain.

Sontak saja kejadian ini memancing reaksi warganet. Banyak dari mereka yang tampak terbahak-bahak melihat interaksi kakak adik ini. Terlebih mengetahui alasan tak masuk akal yang dilontarkan Fuji, agar dirinya tidak disalahkan karena telah membuat motor Fadly lecet.

"Plisss ngakak🤣🤣😭bukannya di bangunin motornya malah difoto dulu," komentar netter. "Yaolo yaolo sakit tapi tak berdarah gak tuh," ucap yang lain. "Caption ttp aja gengsi pdhl isi chatnya langsung nanyain adeknya ketiban motor apa ngga😄😁, dasar tom n jerry," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait