7 Potret Kaesang Pangarep-Erina Gudono Mesra di Foto Prewed, Ada Momen BTS Lucu
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani pemotretan prewedding menjelang pernikahan mereka yang akan digelar pada Desember mendatang. Sementara itu, di momen prewed keduanya tak hanya mesra namun juga kocak ketika di behind the scene.

WowKeren - Jelang pernikahan pada Desember 2022 mendatang, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani pemotretan prewedding. Keduanya mengusung tema olahraga dengan memakai seragam sepak bola. Kaesang dan Erina terlihat sama-sama mengenakan jersey berwarna merah dengan nama punggung satu sama lain. Erina Gudono mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang sementara Kaesang mengenakan jersey dengan nama Erina.

Kaesang sempat membuat publik bertanya-tanya dengan unggahan random yang memenuhi akun Instagram miliknya. Namun kini semua postingan tersebut lenyap dan digantikan potret mesra prewed dengan "calon bojo".

Tak hanya mengambil konsep olahraga, Erina dan Kesang mengusung tema yang lebih kalem. Keduanya memakai busana warna pastel dan memperlihatkan keanggunan ketika mengambil foto di Istana Kepresidenan Bogor. Namun di balik foto-foto tersebut ternyata terdapat momen behind the scene alis BTS yang kocak banget. Meski begitu potret Kaesang dan Erina di prewed kali ini tampak harmonis dan mesra. Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Busana Couple


Busana Couple
Instagram/erinagudono

Kedua calon mempelai terlihat anggun dalam balutan outfit yang simple. Kaesang sendiri memiliki outfit simple perpaduan kemeja dengan celana coklat dipadukan sandal. Sementara Erina memakai setelan celana serta tunik sehingga penampilannya terlihat anggun. Busana yang mereka pakai tampak menyatu dengan latar belakang sekitarnya.

2. Candid Instagramable


Candid Instagramable
Instagram/erinagudono

Erina dan Kaesang mengambil konsep foto candid di momen kali ini. Keduanya berada di salah satu spot Istana Kepresidenan Bogor yang Instagramable. Tampak dalam foto, tangan keduanya tidak bersentuhan namun dekat. Romantis banget!

3. Wajah Tegang


Wajah Tegang
Instagram/erinagudono

Erina mengunggah potret Kaesang dengan ekspresi wajah yang "gak santai". Tampak dalam foto, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu kehilangan senyum dan terlihat tegang. Namun Erina tetap mengunggah foto-foto ini karena ia bagus di potret tersebut. Sungguh pasangan yang kocak!

“Ayo senyum yang santai” Tapi jreeng…tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang nggak match. Ngga papa ya Mas aku bagus disini soalnya🥲," ungkap Erina di keterangan.

4. Saling Tatap


Saling Tatap
Instagram/erinagudono

Sweet banget, pasangan ini saling tatap di foto prewedding. Erina terlihat duduk dengan anggun di kursi, sementara Kaesang berdiri. Pancaran cinta terlihat dari keduanya. Kolom komentar dipenuhi dukungan akan Kaesang dan Erina. Banyak yang mendoakan mereka lancar menuju jenjang pernikahan.

5. Momen Lucu di BTS


Momen Lucu di BTS
Instagram Story/erinagudono

Erina mengunggah momen di balik layar pemotretan yang kocak. Pasalnya Kaesang berpose dengan memberikan finger heart namun ekspresinya tanpa senyuman sama sekali. Erina yang melihat tingkah calon suaminya ini agaknya tak bisa berkata-kata. Di foto, ia hanya emulsion "Behind the scene kelakuan @kaesangp".

6. Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Dua Kota


Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Dua Kota
Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina diketahui semakin mantap menuju jenjang pelaminan. Diduga keduanya akan menikah pada 10 Desember, satu hari sebelum ulang tahun Erina. Kaesang mengungkap kalau pesta pernikahan akan digelar di dua kota. Yakni Yogyakarta dan Solo. Untuk akad nikah di Yogyakarta sedangkan ngunduh mantu digelar di Solo. Acara pernikahan di Yogyakarta hanya akan mengundang tamu inti. Sedangkan tamu-tamu kenegaraan rencana akan diundang di Solo.

7. Kedekatan dengan Keluarga Masing-masing


Kedekatan dengan Keluarga Masing-masing
Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina tampak bahagia di momen prewed. Menunjukkan keseriusan, Kaesang sebelumnya juga telah ziarah ke makam calon ayah mertua, Prof Gudono. Tak cuma itu, Erina juga sudah sangat akrab dengan calon mertuanya, ibu negara Iriana Jokowi. Ia sempat terciduk akrab saat nonton konser Ari Lasso bareng Iriana. Momen ini terabadikan di unggahan Instagram Iriana sendiri. Hubungan Kaesang dengan Erina juga tampaknya mendapat "restu penuh" dari warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait