Ria Ricis Nilai Putrinya Mirip Putra Nathalie Holscher Hingga Disebut Jodoh
Instagram
Selebriti

Dalam unggahannya di media sosial, Ria Ricis menyoroti putri sulungnya, Cut Raifa Aramoana, yang dinilainya mirip dengan putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna.

WowKeren - Ria Ricis menyebut anaknya, Cut Raifa Aramoana, mirip dengan anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Diketahui, baby Moana baru berusia 3 bulan sedangkan Adzam kini telah berusia 10 bulan.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Ricis menyorot baby Moana yang sedang tiduran santai. Istri Teuku Ryan tersebut lantas merasa putri pertamanya itu mirip dengan Adzam.

"Kok kayak mirip sama Adzam ya?" tanya Ricis dari balik kamera.

Menurut Ricis, putrinya mirip dengan Adzam meski mereka berdua memiliki warna kulit yang berbeda. "Adzam kan putih bening, ini kan sawo matang. Kok mirip Adzam ya?" lanjut Ricis.

Moana sendiri awalnya tampak tenang. Namun badannya sempat bergetar usai Ricis menyebutnya mirip dengan Adzam.

Melihat tingkah putrinya, Ricis pun tak kuasa menahan tawa. Tak lupa, Ricis turut menandai akun Nathalie dalam unggahan Instagram Stories tersebut.


"Hahahaha langsung gemeter badannya," seru Ricis.

Ria Ricis Nilai Baby Moana Mirip Anak Nathalie Holscher Hingga Disebut Jodoh

Instagram

Unggahan Ricis tersebut langsung ditanggapi oleh Nathalie. Melalui Instagram Stories, Nathalie menuliskan bahwa baby Moana dan Adzam agaknya berjodoh hingga memiliki wajah yang mirip.

"Hahaha!! Jodoh kali. Aku sama Adzam sama F ke sana ah," tulis Nathalie.

Sebelumnya, Ricis sempat buka suara soal perjodohan baby Moana dengan putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Ibunda Nagita, Rieta Amilia Beta, beberapa waktu lalu sempat menyebut baby Moana sebagai pacarnya Cipung.

Namun kekinian, Ricis menyebut bahwa perjodohan itu hanya candaan semata. "Oh itu bercanda aja, kemarin kan Mamah Rieta juga keceplosan doang," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (1/11).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait